‘Losing You’, Single Solo Michaela Kisahkan Rasa Kehilangan Orang Terkasih.jpg

‘Losing You’, Single Solo Michaela Kisahkan Rasa Kehilangan Orang Terkasih

oleh: rachli Entertainment Thursday, 24 February 2022 8:00 a.m.


Mancode - Penyanyi muda berbakat, Michaela, mendapat kesempatan untuk menunjukkan performa vokalnya melalui single solo berjudul Losing You. Single Losing You menghadirkan nuansa ballad yang dirasa cocok dengan karakter suara dari salah satu member girlgroup Blitzen ini.

Bersama Sazura yang juga member girlgroup Blitzen, Michaela menulis single Losing You menceritakan tentang realita dengan persoalan cinta yang dialami banyak orang. Menurutnya, setiap orang pernah mengalami rasa kehilangan karena kurangnya perhatian atau kasih sayang.

“Sebagian besar orang yang aku kenal, pasti pernah mengalami rasanya kehilangan orang karena kurangnya perhatian atau kurangnya kasih sayang yang mereka berikan. Dan akhirnya mereka ingin memutar balik waktu agar mereka bisa melakukan hal yang benar,” ucapnya Michaela.


Soal proses pembuatan single Losing You, Sazura tidak hanya berperan membantu penulisan, namun juga sebagai composer untuk single ini. Di awali Michela yang menulis lirik, kemudian dilanjutkan Sazura mengolah liriknya sekaligus meng-compose instrument dari single Losing You.

Dikerjakan selama kurang lebih dua bulan, video musik single ini juga dirilis bersamaan dengan perilisan single Losing You. Video musiknya mengusung konsep yang berusaha menceritakan kehidupan harian dari tokoh utama merasakan kekecewaan terhadap dirinya sendiri karena telah melakukan banyak kesalahan. Konsep ini dipilih karena di era yang baru ini, Michaela ingin berusahah menunjukkan sisi lain dirinya.

Michaela turut menjelaskan, di single debutnya yang berjudul What’s That About, liriknya terdengar sangat percaya diri. Namun berbeda dengan single Losing You, Michaela memperlihatkan sisi yang lebih realistis yang bisa relate dengan banyak orang, terutama untuk perasaan yang dirasakan olehnya.

Di samping itu, Michaela juga berharap single Losing You bisa diterima dan dinikmati semua orang, khususnya para watermelons yang merupakan penggemat Blitzen, yang selalu memberi dukungan dan semoga single ini dapat mengispirasi banyak orang.

Dirilisnya single Losing You juga menjadi penanda era baru Blitzen yang dimulai dari Michaela. Blitzen juga tengah menyiapkan single kedua dan ketiga yang dipastikan semakin seru bagi para penikmat musik Indonesia dan watermelons.

Baca Juga: Interpol Umumkan Jadwal Tur Konser, Catat Tanggalnya

Baca Juga: Sofi Tukker Rilis “Original Sin” Sekaligus Umumkan Album Terbaru

Baca Juga: STAYC Comeback dengan Mini Album Kedua “Young-luv.com”




Share To


rachli

rachli

Feb. 24, 2022, 8 a.m.


tags : Losing You Michaela Single Solo Girlgroup Blitzen


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE