Loreal Paris.jpg

L’Oreal Paris Luncurkan Sunscreen UV Defender, Ini Keunggulannya

oleh: galih Life Style Friday, 16 April 2021 7:00 a.m.


Mancode - Sunscreen merupakan salah satu produk perawatan kulit yang penting digunakan setiap hari. Penggunaan sunscreen secara rutin, dapat melindungi kulit dari paparan sinar UV. Pasalnya, berdasarkan penelitian, 75 persen tanda penuaan dini disebabkan oleh paparan sinar UV, UVA dan UVB, yang berlebihan.

Menyadari betapa pentingnya sunscreen untuk merawat kulit, L’Oréal Paris meluncurkan produk sunscreen terbarunya, yakni L’Oréal Paris UV Defender, Daily UV serum Protector yang dapat melindungi kulit dan mencegah penuaan dini dari paparan sinar UV dan mencegah kulit tampak 5 tahun lebih tua.

Menggunakan teknologi hybrid, sunscreen L’Oréal Paris UV Defender memiliki proteksi SPF50 yang bisa melawan UVA dan UVB. Tak hanya itu, dalam setiap produknya juga terdapat skincare actives, yang teksturnya telah disesuaikan dengan kebutuhan kulit.


"Studi klinik menunjukkan kronologi proses penuaan dini seperti noda hitam, kulit kusam, dan garis halus, dapat terjadi lebih cepat jika seseorang ter-ekspos oleh UV tanpa menggunakan sunscreen. 75% penuaan dini disebabkan oleh sinar UV yang disebut juga photo-aging. UVA meningkatkan radikal bebas di kulit lapisan epidermis dan dermis sejak paparan pertama dan menyebabkan noda hitam," kata Elisabeth Bouhadana, Global Scientific Director L’Oréal Paris dalam peluncuran L’Oréal Paris UV Defender secara daring, Kamis (15/4/2021).

Dalam kesempatan yang sama, dr. Litya Ayu Kanya Anindya Sp.KK,FINS DV mengatakan, penggunaan sunscreen sangat penting untuk melindungi kulit dari efek photoaging. Sunscreen yang baik adalah yang memiliki perlindungan broad-spectrum, yaitu terhadap UVB dan UVA.

“Sunscreen juga dapat dikombinasikan dengan bahan aktif lain yang dapat meningkatkan efektivitas dan memberi manfaat tambahan, seperti mengurangi pigmentasi dan melembapkan,” ungkapnya.

Keunggulan L’Oréal Paris UV Defender

Dengan kandungan SPF 50+ dan PA++++, L’Oréal Paris UV Defender memberikan perlindungan tertinggi terhadap paparan UVA dan UVB, terutama bagi kita yang tinggal di daerah tropis.

Produk ini juga diformulasikan dengan trending ingredient Niacinamide, L’Oréal Paris UV Defender Bright & Clear dapat membantu tampilan kulit yang cerah, meratakan warna kulit, melindungi kulit dari sinar UVA dan UVB, mencegah terjadinya inflamasi pada kulit dan mengurangi transfer melanin.

Selain itu, tekstur yang ringan membuat L’Oréal Paris UV Defender diklaim mudah menyerap, tidak lengket, serta tidak meninggalkan noda putih.

Bahkan, L’Oréal Paris UV Defender Bright and Clear secara instan membantu mencerahkan warna kulit, meratakan warna kulit, dan membuat kulit tetap terjaga kelembababnya hingga 8 jam.

L’Oréal Paris UV Defender hadir dalam tiga varian yang terdiri dari UV Defender Matte and Fresh (dilengkapi dengan Airlicium dan cocok untuk kulit berminyak), UV Defender Correct & Protect (terdapat antioksidan vitamin CG yang pas untuk kulit kombinasi), dan UV Defender Moist and Fresh (dilengkapi Hyaluronic Acid yang tepat digunakan pemilik kulit kering).

Baca Juga: Atasi Penuaan Kulit Wajah dengan Dermeva

Baca Juga: Cara Sederhana Merawat Kulit Wajah Sebelum Tidur

Baca Juga: 4 Bahan Alami Cerahkan Kulit Wajah




Share To


galih

galih

April 16, 2021, 7 a.m.


tags : Sunscreen L’Oréal Paris UV Defender Life Style Loreal Paris


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE