Tuscany Boutique Hotel.jpg

Lolos Sertifikasi, Tuscany Boutique Hotel Resmi Jadi Hotel Bintang 4

oleh: galih Travel Thursday, 12 May 2022 12:00 p.m.


Mancode – Setelah melewati proses audit yang ketat, akhirnya Tuscany Boutique Hotel resmi menyandang status sebagai hotel bintang 4. Status tersebut berdasarkan sertifikasi yang sudah terbit dari LSUP MTM, di mana dalam sertifikat tersebut dinyatakan bahwa hotel yang terletak di kawasan BSD, Serpong, Tangerang Selatan (Tangsel) ini, mampu memenuhi standarisasi hotel bintang 4.

Dimas Anandhito, EAM Tuscany Boutique Hotel mengatakan, sertifikasi ini tidak dengan mudah saja didapatkan. Berbagai proses audit yang ketat sudah dilakukan oleh pihak eksternal untuk memastikan bahwa Tuscany Boutique Hotel sudah layak.

“Tahap awal audit sertifikasi ini dilakukan pada Desember 2021 dan dengan berjalannya waktu pada bulan Mei 2022 Tuscany Boutique Hotel mampu untuk memenuhi berbagai standarisasi dan dinyatakan layak mendapat sertifikasi hotel bintang 4,” ungkap Dimas dalam siaran pers yang diterima Mancode.id, Rabu (11/5/2022).


Dia melanjutkan, seluruh staff yang ada di Tuscany Boutique Hotel juga sudah menjalankan uji kompetensi karyawan sehingga sudah sesuai dengan standar nasional maupun internasional.

“Dengan adanya sertifikasi ini, membuat saya lebih bersemangat untuk memberi pelayanan yang lebih baik lagi dari sebelumnya dan saya berharap bahwa Tuscany Boutique Hotel mampu mencapai ekspektasi publik terhadap hotel kami. Bisa berdiri sendiri dan benar-benar mampu menyuguhkan pelayanan hotel bintang 4 karena staff kami semua sudah melalui uji kompetensi yang ketat,” ujar Dimas.

Sementara, Operational Manager Tuscany Boutique Hotel, Marcha Evan menambahkan, bahwa hotel ini harus bisa menjadi yang terdepan di Tangsel. “Saya punya mimpi ke depannya hotel ini harus mampu menjadi boutique hotel terbaik di BSD dan Tangsel, karena kita punya segala sumber daya yang dibutuhkan dan lokasi yang sangat strategis,” ungkapnya.

Diketahui, Tuscany Boutique Hotel memiliki beragam fasilitas untuk menunjang segala kegiatan tamu dalam sebuah penginapan. Di antaranya ada swimming pool, fitness centre, restoran, meeting room dan merdeka ballroom.

Selain itu, Tuscany Boutique Hotel juga memiliki beragam jenis kamar yang ditawarkan, yaitu Deluxe Room, Family Room dan Junior Suite Room. Dilihat dari lokasinya, Tuscany Boutique Hotel berada di Kawasan One-stop living Intermark, yang menyediakan berbagai kebutuhan tamu, seperti coffee shop, store mart dan berbagai pilihan restoran.

Baca Juga: Hotel Santika Premiere Bintaro Hadirkan Paket Halalbihalal Menarik

Baca Juga: Sambut Pembukaan Perbatasan Malaysia, Hotel NEO+ Penang Tawarkan Promosi Eksklusif




Share To


galih

galih

May 12, 2022, noon


tags : Tuscany Boutique Hotel Hotel Bintang 4 Travel Hotel di BSD


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA