Lokasi-Berburu-Action-Figure-di-Jakarta.jpg

Lokasi Berburu Action Figure di Jakarta

oleh: emil Shopping Monday, 20 May 2019 11:00 a.m.


Bagi orang yang menggeluti koleksi action figure, kata “cukup” tidak ada di kamus mereka. Karena di dalam diri para kolektor, terdapat hasrat ingin melengkapi koleksi mereka. Bahkan, tidak sedikit yang sampai rela merogoh kocek dalam-dalam untuk mendapatkan action figure yang diinginkan. Baik itu action figure yang berasal dari tokoh, video games, atau film. Sebab bagi para penggiatnya, ada rasa kepuasan ketika mereka melihat tokoh karakter yang mereka sukai dalam bentuk miniaturnya.

Untuk mencari action figure , ebenarnya saat ini sudah solusi membeli secara online. Tapi tahukah mancoders bahwa ada kepuasan tersendiri dari para kolektor ketika mencari action figure yang mereka inginkan di toko? Selain itu, dengan mendatangi toko, mancoders juga bisa bertemu dengan para kolektor lainnya dan saling bertukar informasi. Nah, bila kalian sedang mempertimbangkan untuk membeli action figure, beberapa tempat di Jakarta ini bisa jadi referensinya.

action-figure-anime.jpg

  • Kampoeng Mainan

Ini salah satu lokasi pilihan para kolektor untuk memesan atau membeli action figure yang mereka inginkan. Kampoeng Mainan berlokasi di Blok M Square lantai 3A, Jalan Melawai, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Dari mulai action figure karakter di anime One Piece, Naruto, Gundam, Evangelion, dan lain-lain dapat Anda lihat di Kampoeng Mainan.

Sesuai namanya, di sini menjadi tempat berkumpulnya para penjual action figure dan die cast. Mancoders juga bisa mengobrol dengan para penjual di sini untuk mendapatkan informasi mengenai action figure terbaru. Tapi jangan lupa teliti sebelum membeli, karena action figure yang dijual di sini tidak semuanya asli atau orisinil.

Kampoeng-Mainan.jpg

  • Main District

Main District berlokasi di Mal Kuningan City lantai 2. Konsep dari tempat ini serupa dengan Kampoeng Mainan, yaitu tempat berkumpulnya para penjual action figure. Selain itu, di sini juga ada toko Arcanum yang menjual berbagai board games. Bahkan mancoders juga dapat mencoba bermain board games di sini.

Berbagai action figure bisa ditemukan di sini dengan harga yang beragam. Dari mulai yang harga puluhan ribu sampai jutaan rupiah, tersedia di Main District Kuningan City. Di sini juga sering menjadi tempat nongkrong berbagai komunitas penggemar action figure seperti DCUI (DC Universe Indonesia), KMI (Komunitas Marvel Indonesia), ABUGET (komunitas video games), Gotham Citizen Club, dan lain-lain.

  • Multi Toys

Bila mancoders mencari action figure yang asli, memiliki kualitas orisinal, dan stoknya update, maka Multi Toys dapat jadi pilihannya. Multi Toys di kawasan Jabodetabek memiliki tiga cabang yang berlokasi di Pondok Indah Mall, Mall of Indonesia, dan AEON Mall BSD.

Dari mulai action figure produksi Banpresto, Kotobukiya, Square Enix, Megahouse, Tamashii Nations, hingga Blitzway dapat ditemukan di Multi Toys. Tempat ini juga sering menjadi incaran para kolektor model kit Gundam yang ingin menambah koleksi mereka. Dari mulai grade high sampai perfect ada di sini. Multi Toys juga menjual perlengkapan untuk merakit model kit tersebut.


Share To


emil

emil

May 20, 2019, 11:29 a.m.


tags : Belanja di Jakarta action figures


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.


ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

Life Style 15 November 2019 17:00 p.m.

Jepang Larang Pekerja Wanita Memakai Kacamata

History 15 November 2019 16:00 p.m.

Kesederhanaan dan Kecantikan Hati Sandra Dewi

Technology 15 November 2019 16:00 p.m.

Google Diam-diam Bocorkan Data Medis Jutaan Pasien

Life Style 15 November 2019 15:00 p.m.

Riset: Orang Bodoh selalu Emosi