Little Mischievous Jadi Single Baru Stars and Rabbit.jpg

Little Mischievous Jadi Single Baru Stars and Rabbit

oleh: rachli Entertainment Monday, 13 January 2020 16:00 p.m.


Mancode - Usai merilis album hasil kolaborasi dengan Bottlesmoker dengan judul Pieces That Fit pada awal Januari 2020, Stars and Rabbit, duo yang terbentuk di Yogyakarta pada tahun 2011 silam ini kembali menelurkan single terbarunya yang berjudul Little Mischievous.

Rencananya, Little Mischievous yang merupakan single dari album baru Stars and Rabbit berjudul Rainbow Aisle yang akan dirilis pada Februari 2020 mendatang. Di album yang baru ini akan berbeda dari sebelumnya, karena proses kreatifnya dibuat selama beberapa bulan belakangan ini.

Baca Juga: Stars and Rabbit dan Bottlesmoker Lepaskan ‘Partikle’

Pada 22 Januari 2020, Stars and Rabbit akan menayangkan sebuah video behind the scenes dari video musik terbaru Little Mischievous. Video musik tersebut disutradarai oleh Agung Pambudi yang menggambarkan bagaimana perasaan Elda Suryani (vokalis) dan Didit Saad (gitaris) selama proses kreatif album terbaru Stars and Rabbit.

Dalam keterangan resmi yang diterima Mancode (13/1/2020), Elda menyampaikan, ia selalu bertanya-tanya sejauh mana pikiran kreatif dirinya dapat berjalan dengan beberapa pergeseran paradigma. “Tampaknya, ini seperti bertemu dengan saya yang tidak pernah saya kenal di album ini dan beruntung saya, Didit menghubungkan saya ke hutan belantara itu. Little Mischievous menangkap semua itu,” katanya.

Baca Juga: Where You Are Jadi Single Baru Kodaline

Selain merilis single baru, Stars and Rabbit juga akan merencanakan melakukan tur ke beberapa kota di Asia. Di mulai dari Taipe pada 20 Februari, kemudian Tokyo dan Busan. Namun, hingga berita ini diturunkan, belum ada info terkait jadwal Stars and Rabbit di kota-kota di Indonesia.

Sekadar informasi, Stars and Rabbit merupakan duo folk asal Yogyakarta yang memang populer dengan vokal unik ala Elda Suryani dan arrangement gitar dari Adi Widodo. Namun, pada tahun 2019, posisi Adi Widodo digantikan oleh Didit Saad.

Baca Juga: Meredam Jadi Single Baru Aya Anjani di Penghujung 2019

Dari awal terbentuk, Elda dan Adi tidak pernah memikirkan satu nama untuk bandnya. Sampai akhirnya, secara tidak sengaja muncul nama Stars and Rabbit yang diambil dari nama akun Twitter pribadi milik Elda. Hingga pada akhirnya, Stars and Rabbit menjadi nama band folk/pop ini.

Nama Stars and Rabbit sendiri tidak memiliki satu arti khusus. Elda juga mengakui bahwa tidak ada arti tertentu ketika dirinya memilih menggunakan nama tersebut sebagai akun Twitter-nya. Hal itu hanya dirasa lucu, lalu digunakanlah nama tersebut sampai saat ini.


Share To


rachli

rachli

Jan. 13, 2020, 4:54 p.m.


tags : Little Mischievous single baru Rainbow Aisle Didit Saad band folk stars and rabbit Elda Suryani


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

Technology 4 August 2020 7:00 a.m.

Cara Kargo Tech Bantu Tingkatkan Bisnis Mitranya

Technology 3 August 2020 16:00 p.m.

Asus ROG Phone 3 Hadirkan Pengalaman Gaming Maksimal

Technology 3 August 2020 15:00 p.m.

Qualcomm Rilis Teknologi Quick Charge 5