LIT.jpg

LIT, Jaringan Berita Hiburan Pertama Berkonsep Live-Rolling

oleh: galih Technology Tuesday, 28 July 2020 11:00 a.m.


Mancode - Claudia Rosencrantz dan Adrian Woolfe mengumumkan peluncuran LIT, platform siaran langsung berita hiburan untuk generasi sosial media. Platform ini membawa konsep baru menjadi jaringan berita hiburan pertama di dunia dengan konsep live-rolling selama 24 jam sehari.

Dipandu oleh Bradford How, Sloane Glass, dan Ruba Wilson, LIT mengumpulkan dan mengkurasi berita hiburan terbaru. Selanjutnya, mereka menyiarkan informasi eksklusif dengan orisinalitas tinggi, dan melengkapi postingan sosial media dengan investigasi mendalam, serta merangkum berita terhangat setiap 15 menit.

Dikatakan Co-Founder LIT Claudia Rosencrantz, banyaknya konten yang dihasilkan dari kehidupan selebritis akan selalu menarik untuk diikuti, bahkan cenderung adiktif. LIT hadir untuk memenuhi kebutuhan itu.

"Dibawakan oleh host yang menawan, cerdas, dengan kepribadian yang menyenangkan, dipadukan dengan teknik jurnalistik dan selera humor yang baik, LIT menyajikan perpaduan sempurna antara berita & hiburan sesuai dengan tagline LIT: “all the tea, all the time,” ujarnya dalam rilis yang diterima Mancode.

Sementara CO-Founder LIT, Adrian Woolfe mengatakan, dia bersama Claudir Rosencrantz memiliki ambisi yang besar untuk menjadikan LIT sebagai jaringan berita hiburan live-rolling pertama yang tayang 24 jam selama tujuh hari berturut-turut.

“Saat ini kami sedang mengumpulkan pendanaan kedua kami dan berencana untuk memperluas jaringan di luar streaming social media ke AVOD OTT di pasar internasional dan memastikan LIT bisa ditonton di mana saja. Kami juga sedang membahas berbagai bentuk kerja sama inovatif dengan berbagai pihak untuk distribusi serta integrasi ke marketplace,” ungkap Adrian.

Seperti diketahui, Rosencrantz dan Woolfe pertama kali bertemu kurang lebih 20 tahun yang lalu saat terlibat dalam acara “Who Wants To Be A Millionaire”. Rosencrantz ditugaskan mengerjakan project “Millionaire”, pada masa awal jabatannya sebagai Controller program hiburan di ITV, yang kemudian memperkenalkan beberapa program mega-hits tanpa naskah seperti “Idol”, “I’m A Celebrity...Get Me Out of Here”, “Got Talent”, “Hell’s Kitchen” dan “Love Island”.

Woolfe, sebagai Managing Director Celador International berperan penting dalam membangun “Millionaire” menjadi siaran televisi tanpa naskah pertama yang sukses menghasilkan 1 miliar dolar.

Keduanya mencoba berkolaborasi menghadirkan LIT, sebuah startup media berbasis teknologi yang akan menjadi tayangan berita hiburan pertama selama 24 jam selama tujuh hari dengan jaringan siar AVOD OTT, dengan ekspansi internasional pada 2020 dan 2021.

Bagi kamu yang ingin menonton tayangan hiburan dari LIT, mereka telah menyediakan tayangan secara live-delay khusus untuk masyarakat Indonesia. Tayangannya berlangsung setiap Selasa sampai Sabtu mulai pukul 10.00 – 11.00 WIB di Kaskus TV yang telah tersedia sejak 21 Juli 2020 lalu.

Baca Juga: Situs Watch2Gether Jadi Alternatif Hiburan Masa Karantina Corona

Baca Juga: 10 Judul Film Streaming Berpotensi Jadi Target Kejahatan Siber

Baca Juga: Ketika Drama Korea Jadi Virus Baru di Tengah Pandemi Covid-19


Share To


galih

galih

July 28, 2020, 11 a.m.


tags : Entertainment Berita Hiburan LIT Berita Entertainment Berita Hiburan Live-Rooling LIT Selebriti


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

Life Style 30 November 2020 11:00 a.m.

Ritel Topshop Diambang Penutupan

Life Style 30 November 2020 9:00 a.m.

Wacana Batasan Usia Pemilik Akun Media Sosial

Entertainment 30 November 2020 7:00 a.m.

Kisah Kolaborasi Marcell Siahaan dengan Musisi Jazz Dunia