Flavs.jpg

Line Up Final Musisi Pengisi Flavs Festival 2022

oleh: galih Entertainment Thursday, 25 August 2022 13:00 p.m.


Mancode – Flavs Festival 2022 kembali mengumumkan sejumlah nama musisi yang bergabung sebagai pengisi acara dalam gelaran festival musik yang bakal berlangsung pada 10 dan 11 September 2022 di Istora Senayan, Jakarta.

Visicita Network selaku penyelenggara mengumumkan 15 nama baru yang akan menutup pengumuman deretan lineup pada fase ke-3 ini. Sajian ragam penampil solo dan kolaborasi dipastikan siap memeriahkan gelaran festival musik yang mewadahi berbagai warna dan kultur yang ada dalam kancah hip hop, soul, dan R&B itu.


Flavs Festival.jpg

Para musisi tersebut terdiri dari solois, rapper, grup musik, hingga kolektif. Mereka di antaranya 8ROOKS, A. Nayaka & The Blue Room Boys, Bianca Da Silva, BLVCKMINDS, ENVY*, Keilandboi, Kunto Aji, Laidthis Nite, Maliq & D’Essentials, Oslo Ibrahim, Penikmat Soto, serta kolektif WestWew.

Selain itu, akan tampil pula proyek spesial RapRockUnited yang terdiri dari ST. Loco, 7 Kurcaci, Kripikpeudeus, Ragajimesin, Master Wu feat. Andy /RIF, Eka Annash, Iwa K, John Doe, Laze, dan Yacko dengan menampilkan para punggawa masa kejayaan rap rock di Indonesia.

Salon R&B juga menjadi penampilan yang wajib untuk dinantikan. Kolektif perempuan R&B muda dan bertalenta ini digawangi oleh RL KLAV, Gavendri, dan Moneva. Bisa dikatakan mereka adalah masa depan musisi R&B yang dimiliki Indonesia.

Ada juga penampilan kolaborasi spesial yang diinisiasi oleh Flavs Festival bertajuk “Symphony From Hell”. Kolaborasi tersebut siap hadir menghentak panggung 2022 dengan menampilkan DPMB, GNTZ, Mario Zwinkle, Uncle T, dan Xaqhala.

Hadir pula nama-nama lain di dalam kolaborasi spesial ini, yaitu Moneva, PB, Ramengvrl, Sade Susanto, Tuan Tigabelas dimana mereka semua akan tampil dengan konsep pertunjukan hiphop, soul, r&b dengan balutan musik orkestra dari kolektif Hell House asal Yogjakarta.

Sekadar informasi, Flavs Festival 2022 sendiri akan digelar secara langsung (offline) dan daring (online). Berlangsung di Istora Senayan, Jakarta, Flavs Festival 2022 akan berlangsung selama dua hari pada 10 dan 11 September 2022.

Baca Juga: Bocoran Line Up Festival Musik Pestapora 2022

Baca Juga: FLAVS Festival 2022 Hadirkan Roadshow “What the F.L.A.V.S”




Share To


galih

galih

Aug. 25, 2022, 1 p.m.


tags : Entertainment FLAVS Festival 2022 Lineup Flavs Festival Festival Musik


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE