NetEsea jalin kerjasama dengan Line.jpg

Line dan NetEase Sepakat Kembangkan Banyak Game

oleh: rachli Technology Monday, 23 December 2019 14:00 p.m.


Mancode - Aplikasi pesan ternama di dunia, Line Corporation menandatangai perjanjian non-ekslusif dengan NetEase Games. Perjanjian ini dilakukan agar NetEase Games dapat mengintegrasikan media sosial Line ke dalam game mobile miliknya.

Line mengedepankan strategi smart portal mandiri, di mana aplikasi pertukaran pesan ini sebagai pintu gerbang yang memungkinkan pengguna terhubung secara mulus dengan orang, informasi, layanan, perusahaan, dan merek terkenal.

Senior Executive Line Corporation, Maya Okui menyampaikan, sejak meluncurkan Line Game tujuh tahun lalu, Line telah memanfaatkan kemampuan aplikasi perpesanannya untuk memberikan pengalaman bermain game yang unik dengan pihak ketiga.

“Kami senang menjalin kemitraan pencipta terkenal. Bersama-sama, kami akan menghadirkan pengalaman gaming yang semuanya baru dengan menghubungkan konten game berkualitas dengan fungsi sosial Line kepada para pemain,” katanya dalam keterangan resmi yang diterima Mancode (23/12/2019).

Di bawah misi perusahaannya yakni Closing The Distance, Line Corporation akan terus mengembangkan berbagai konten yang menarik dan inovatif melalui Line Game serta layanan lain untuk membawa pengguna lebih dekat.

Ethan Wang dan Maya Okui.jpg

Sementara itu, Vice President NetEase Inc, Ethan Wang mengatakan, pihaknya senang dapat menjalin kemitraan komprehensif dengan Line Corporation. Line memiliki pengguna muda dan tua di seluruh dunia, terutama di Jepang. Pihaknya juga percaya bahwa saluran sosial mengikat orang.

“Setelah melalui proses pengujian dengan Knives Out dan Identity V, kami menyimpulkan bahwa model penyaluran Line berkontribusi pada peningkatan kepuasan pengguna,” katanya.

Sekadar informasi, NetEase Games sendiri adalah divisi gim daring dari NetEase Inc. (NASDAQ: NTES). Perusahaan ini mengembangkan dan mengoperasikan game paling populer untuk PC dan smartphone di China.

Sebagai salah satu produsen game terbesar di dunia dengan menyediakan konten game daring berkualitas tinggi, NetEase secara signifikan meningkatkan kehadirannya di panggung internasional, membantu studio game di dunia untuk mengembangkan bisnisnya.

NetEase Games bermitra dengan pembuatan game yang terkenal secara global seperti Blizzard Entertaiment dan Mojang AB (anak perusahaan Microsoft Corporation) untuk memperkuat keterampilan pengembangan dan kapasitas penelitian serta pengembangan kelas dunia.

Lewat perjanjian ini, keduanya akan memberikan pengalaman gaming baru kepada para pemain di seluruh Asia dengan menggabungkan layanan berbasis messenger Line dengan game-game populer NetEase Games.

Baca Juga: Nintendo Switch Jadi Gadget Terbaik 2019 Versi Time

Baca Juga: Jadi Merek Trendi, Realme Gelar Realme Fan Fest 2019

Baca Juga: Line Developer Day 2019 Hadirkan Sejumlah Teknologi Buatan


Share To


rachli

rachli

Dec. 23, 2019, 2:14 p.m.


tags : Line media sosial Aplikasi Digital Game perjanjian non ekslusif aplikasi pesan NetEase Games


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

Life Style 1 December 2020 10:00 a.m.

Detail Spesifikasi dan Harga Wuling Almaz Limited Edition

Entertainment 1 December 2020 7:00 a.m.

“Takut Nanti Rindu”, Kisah Perjalanan Rinni Wulandari

Life Style 30 November 2020 11:00 a.m.

Ritel Topshop Diambang Penutupan