Thomas-Shelby-4.jpg

Lima Karakter Perempuan yang Jatuh Dipelukan Thomas Shelby

oleh: inggil Entertainment Tuesday, 31 August 2021 5:00 a.m.


Mancode - Thomas Shelby, tokoh utama dari serial Peaky Blinders digambarkan sebagai seorang pria yang kharismatik. Oleh sebab itu, tidaklah sulit bagi Thomas untuk menaklukan hati wanita. Dalam serial Peaky Blinders, ada beberapa karakter wanita yang jatuh dalam dekapan Thomas Shelby, bahkan ada pula yang memperkosa pimpinan gangster ini.

Siapa sajakah karakter wanita yang jatuh dipelukan Thomas Shelby? Berikut ulasan dari Mancode:

Grace Burgess


Grace adalah seorang agen rahasia yang ditugaskan oleh Inspektur Campbell, untuk memata-matai Tomy dan mencari tau dimana lokasi senjata yang dicuri oleh Thomas. Selain itu, Grace juga banyak membocorkan rahasia penting yang dimiliki pemimpin Peaky Blinders ini.

Grace-Shelby.jpg

Meskipun, Thomas telah mengetahui identitas Grace, dirinya tetap jatuh cinta. Kisah cinta mereka sangat rumit dikarenakan memiliki latar belakang yang berbeda dimana Thomas adalah seorang Gangster dan Grace adalah Agen Rahasia. Namun, Grace mengajak Thomas untuk ikut pergi ke New York dan meninggalkan menjalankan kehidupan yang baru.

Lizzie Stark

Lizzie diperkenalkan kepada penonton pada season Pertama di mana pada saat itu John sangat frustasi karena harus mengurus anak-anaknya seorang diri setelah kematian Martha (Istri John). Pada saat itu, John mengadakan rapat Keluarga di mana ia meminta ijin dari saudara-saudaranya untuk menikahi Lizzie Stark. Sontak hal itu membuat seluruh keluarga Shelby tertawa.

Thomas sendiri pernah menjalin hubungan selama dua tahun bersama Lizzie yang digunakan untuk memuaskan nafsunya. Seperti diketahui, pekerjaan Lizzie di masa lalu ialah seorang PSK.

Lizzie-Stark.jpg

Pada akhirnya, Thomas mengetes kemampuan Lizzie dalam mengetik surat dengen mesin tik sambil menutup mata. Dia juga menawarkan Lizzie kesempatan nutuk menjadi Sekretaris di Shelby Company Ltd dengan upah 8 Pound, 4 Shilling sebulan dan meminta Lizzie nutuk berhenti menjadi seorang PSK.

Jessie Eden

Wakil Serikat buruh Wanita dari Pabrik Lucas di Sparkhill, di Season ke-4 Jessie muncul ketika ia meminta Kesetaraan Hak untuk Buruh Wanita yang bekerja di Pabrik Milik Thomas, Jessie mengancam akan mengadakan mogok massal Serikat Buruh apabila tuntutannya tidak dipenuhi.

Jessie-Eden.jpg

Singkat cerita Thomas mulai mendekati Jessie karena Jessie merupakan kunci untuk mendapatkan suara dari Serikat Buruh yang ingin melancarkan Revolusi. Thomas pun bersedia menaikan upah buruh wanita tanpa memotong upah buruh pria. Hal itu Thomas lakukan untuk mendapatkan kepercayaan Jessie agar mau membantu Tomy menjadi Member of Parlemen.

May Carleton

May Carleton bertemu Thomas ditempat pelelangan Kuda, di mana Thomas membeli Kuda Ras Murni untuk Epsom Track pada Derby Day. May Carlton juga berniat membeli kuda yang sama untuk di ternak. Namun, Thomas berani membayar kuda itu lebih mahal dan diberi nama Grace Secret.

May-Carleton.jpg

Sayangnya, hubungan meraka tidak berjalan lancar alias cinta bertepuk sebelah tangan karena May meminta Thomas berhenti jadi gangster. Thomas yang tidak sepemikiran memutuskan meninggalkan May dan hanya menjalin hubungan sebagai pengguna jasa untuk merawat Kudanya.

Tatiana Petrovna

Tatiana bertemu dengan Thomas melalui Moss dan ia membawa uang cash sebanyak 10.000 USD untuk bertemu Thomas dan memberinya sebuah misi untuk menculik Emas yang dimiliki oleh keluarga besarnya. Tatiana juga ada disaat yayasan Shelby Foundation diresmikan, dirinya berkata kepada Thomas bahwa berlian yang ia kasih ke istrinya sudah dikutuk.

Tatiana-Petrovna.jpg

Tatiana pernah memperkosa Thomas di saat keadaannya sedang rapuh ia masih berada di bawah bayang-bayang mendiang istrinya. Pada saat misi pencurian berhasil ternyata Tatiana menawarkan jasa agar Thomas bisa lupa dengan Mendiang istrinya. Ia pun minta dibayar sama Thomas tetapi cara itu tidak berhasil.

Baca Juga: Lima Hal yang Bisa Ditiru dari Thomas Shelby 'Peaky Blinders'

Baca Juga: Inspirasi Gaya Rambut Karakter Peaky Blinders

Baca Juga: 5 Aktor yang Hampir Memerankan Tokoh Superhero Avengers




Share To


inggil

inggil

Aug. 31, 2021, 5 a.m.


tags : Peaky Blinders Karakter Perempuan Peaky Blinders Pacar Thomas Shelby Peaky Blinders Grace Peaky Blinders


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE