Lil Pump Ramaikan FLAVS 2020.jpg

Lil Pump Turut Ramaikan FLAVS 2020

oleh: rachli Entertainment Tuesday, 28 January 2020 8:00 a.m.


Mancode - Setelah mengumumkan rapper asal Inggris, Stormzy menjadi lineup internasional, kini festival musik yang bertujuan guna membangkitkan genre Hip Hop, Soul, dan R&B di Indonesia, FLAVS 2020 kembali mengumumkan satu nama artis internasional yang akan tampil, yakni Lil Pump.

Lil Pump merupakan seorang rapper muda kelahiran Miami, Amerika Serikat pada 17 Agustus 2000. Lil Pump cukup terkenal dengan lagu-lagunya yang menggemparkan dunia maya melalui single bertajuk Gucci Gang, yang telah mencapai 1 miliar views di YouTube.

Baca Juga: Rapper Asal Inggris, Stormzy Bakal Ramaikan FLAVS 2020

“Pump mungkin bukan jenius di lirik, tetapi rapper souncloud sensasi internet ini memang memiliki beberapa hal yang menarik. Mari kita saksikan dia memberikan pertunjukan yang gila,” kata Program Director FLAVS 2020 Yacko dalam keterangan resmi yang diterima Mancode (27/1/2020).

Tidak hanya itu, Lil Pump juga mulai berkolaborasi dengan nama-nama besar seperti Lil Yachty, Lil Rich, Diplo, hingga Kenye West, serta video ikoniknya untuk lagu I Love It yang disutradarai oleh Spike Jonze.

Lil Pump bisa dikatakan sebagai ikon hip hop muda saat ini. Musiknya menjadi salah satu penanda zaman berkembangnya hip hop di dunia saat ini. Gayanya yang eksentrik dan berenergi membuat setiap pecinta hip hop wajib untuk menyaksikannya secara langsung.

Baca Juga: FLAVS 2020 Umumkan Penampil Lokal Fase Ke-2

Pada awal 2019, pemilik nama asli Gazzy Garcia ini merilis album Harverd Dropout yang juga menampilkan sesama rapper hype seperti Lil Wayne, YG, 2 Chainz, Offest, Quavo, dan masih masih banyak lagi. Dengan usia terbilang muda, Lil Pump masih banyak kejutan dalam karier musiknya.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, FLAVS 2020 telah mengumumkan penampil artis nasional yang dipastikan tampil pada 4 dan 5 April 2020 mendatang di Istora Senayan, Jakarta. Mereka seperti Iwa K, Tuan Tigabelas, T-FIVE, Matter Mos, dan Adrian Khalifa Laze.

Dalam festival FLAVS 2020 akan ada beragam komunitas bermunculan, yang tidak hanya terjadi di skena musik walau mungkin sedikit berbentuk berbeda. Namun, secara aliran mereka tetap sama yaitu berekspresi melalui hip hop.

Baca Juga: Ini Harga Tiket Festival FLAVS 2020

Festival ini juga menampilkan beragam rasa komunitas penggerak Hip Hop pada salah satu area festival bernama Downtown Cypher Area. Area ini dimeriahkan oleh beatboxr, freestyle rapper, breakdance, streetballers, skateboards & BMX riders, live painting graffiti, hingga DJ Showcase.

Selain DJ Showcase yang secara khusus didedikasikan sebagai cypher atau tempat berkumpul dan bertemu kembalinya komunitas-komunitas Tanah Air, pengunjung FLAVS 2020 juga dapat menikmati barbagai aktivasi workshop serta eksibisi diorama perkembangan kultur Hip Hop, Soul, dan R&B di Indonesia.


Share To


rachli

rachli

Jan. 28, 2020, 8 a.m.


tags : Lil Pump Gucci Gang istora senayan flavs 2020 rapper asal Inggris Iwa K Stormzy


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

Life Style 29 September 2020 12:00 p.m.

Asyiknya, Menikah di Jepang dapat Insentif Rp84 Juta

Technology 28 September 2020 11:00 a.m.

McAFee Perkenalkan Teknologi Baru Keamanan Digital

Life Style 28 September 2020 9:00 a.m.

Brio Virtual Drift Challenge Seri Perdana Dimulai