Likee dan PUBG MOBILE Hadirkan Challenge #PlayInTheSafeZone.jpg

Likee dan PUBG MOBILE Hadirkan Challenge #PlayInTheSafeZone

oleh: rachli Technology Saturday, 18 April 2020 7:00 a.m.


Mancode - Likee sebagai platform pembuat video pendek, berkolabosari dengan PUBG MOBILE dengan menghadirkan challenge #PlayInTheSafeZone. Selain mengajak untuk ekspresikan kreativitas, kolaborasi ini terjalin bertepatan dengan perayaan hari jadi kedua game online kenamaan tersebut.

Melalui keterangan rilis yang diterima Mancode (16/4/2020), Erwin selaku Manager of Creator Operation Likee menyampaikan, pihaknya ingin menghadirkan hal baru dan mengekspresikan apa yang dapat dilakukan untuk memenuhi permintaan pengguna Likee.

“Kolaborasi ini adalah salah satu cara untuk melakukannya, karena kami memiliki visi yang sama yaitu mengajak para pengguna untuk mengekspresikan kreativitas saat #dirumahaja,” katanya.

Selain itu, lanjut Erwin, kolaborasi Likee bersama PUBG MOBILE ini diharapkan dapat membantu masyarakat untuk tetap produktif di tengah masa pandemi virus Corona atau Covid-19, dan tentunya untuk menghilangkan rasa bosan.

Diselenggarakan untuk para pengguna aplikasi Likee dan PUBG MOBILE, challenge #PlayInTheSafeZone ini berlangsung hingga 15 Mei 2020 mendatang. Peserta yang beruntung akan berkesempatan memenangkan HONOR 10, merchandise menarik dan beragam item spesial.

Sementara itu, Marketing Manager of PUBG MOBILE, Jenny mengatakan bahwa pihaknya sangat mengapresiasi dukungan yang diberikan oleh Likee untuk turut memeriahkan hari jadi kedua game PUBG MOBILE melalui challenge #PlayInTheSafeZone.

“Kami berharap masyarakat tetap produktif dengan memprioritaskan kesehatan mereka, di mana mereka juga berkesempatan memenangkan berbagai hadiah menarik,” tutur Jenny.

Selain menghadirkan challenge #PlayInTheSafe selama masa pandemi, Likee belum lama ini meluncurkan kampanye bertema Cloud Economy. Kampanye ini mendorong pengguna agar beralih melakukan kegiatan melalui daring.

Likee juga menyediakan dasbor khusus Lawan Virus Corona. Dasbor itu menyediakan data terbaru dan terpercaya terkait pandemi yang bersumber dari Organisasi Kesehatan Dunia (WHO). Di dalamnya terdapat data jumlah kasus baru, hingga keterangan pasien sembuh dan meninggal.

Dasbor Lawan Virus Corona juga menampilkan cuplikan berita-berita terbaru terkait pandemi, dos & don’ts untuk mencegah penyebaran Covid-19 dalam format video pendek dari pengguna Likee, dan kumpulan berita hoax tentang Covid-19 sebagai upaya memberantas berita palsu.

Baca Juga: Likee dan Earth Hour Gelar Challenge #Connect2EarthwithLikee

Baca Juga: Aplikasi Likee Bantu Temukan Profesi Baru di Tengah Covid-19

Baca Juga: Likee Raih Posisi Pertama The Most Breakout Apps 2019


Share To


rachli

rachli

April 18, 2020, 7 a.m.


tags : Organisasi Kesehatan Dunia #PlayInTheSafeZone Covid-19 #dirumahaja WHO Pandemi virus Corona PUBG MOBILE Likee Game Online


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

Entertainment 19 September 2020 9:00 a.m.

Tandai 17 Tahun Berkarya, D’Masiv Rilis Album Terbaru

Life Style 18 September 2020 9:00 a.m.

NGK Jadi Pemasok Busi Resmi Motor Trial Sherco

History 18 September 2020 7:00 a.m.

Sejarah Panjang Peringatan Hari Palang Merah Indonesia

Entertainment 17 September 2020 13:00 p.m.

Marina Kaye Gandeng Produser BTS dan Eyelar dalam 'Double Life'