Likee dan Earth Hour Galakan Challenge #Connect2EarthwithLikee.jpg

Likee dan Earth Hour Gelar Challenge #Connect2EarthwithLikee

oleh: rachli Technology Saturday, 28 March 2020 7:00 a.m.


Mancode - Dalam rangka menunjukkan komitmen peduli lingkungan, Likee sebagai platform pembuatan video pendek bersama Earth Hour menghadirkan challenge #Connect2EarthwithLikee. Challenge ini bertujuan meningkatkan kesadaran akan pentingnya melawan perubahan iklim.

Sebelumnya, Earth Hour mengambil langkah merekomendasikan masyarakat untuk berpartisipasi secara digital di tengah mewabahnya virus Corona atau Covid-19. Menyadari hal itu, Likee hadir sebagai platform berpartisipasi dalam pelestarian lingkungan terlepas dari situasi saat ini.

Baca Juga: Ajang Geopark Run Series 2020 Kejar Pengakuan UNESCO

Melalui challenge #Connect2EarthwithLikee ini, Likee mengajak seluruh masyarakat agar dapat berpartisipasi dalam gerakan peduli Earth Hour 2020 yang rencananya akan diadakan pada 28 Maret 2020 pukul 20:30 hingga 21:30 waktu setempat.

Manager of Creator Operation Likee, Erwin mengatakan, Likee menghadirkan challenge ini dalam rangka medukung Earth Hour 2020 sebagai gerakan positif yang perlu diimplementasikan terlepas dari situasi penyebaran virus Corona.

“Melalui challenge ini, masyarakat dapat dengan mudah menciptakan dampak positif terhadap lingkungan dengan membuat video dan menghimbau orang-orang untuk melakukan hal yang sama,” katanya dalam keterangan resmi yang diterima Mancode (26/3/2020).

Baca Juga: Full Refund, Bentuk Kepedulian Blibli.com Terhadap Virus Corona

Dengan begitu, lanjut Erwin menjelaskan, Likee tidak hanya sekadar sebagai platform untuk melakukan kesenangan semata, namun juga sebagai platform yang menunjukkan rasa kepedulian terhadap bumi dan generasi mendatang.

Likee berkolaborasi dengan Earth Hour Indonesia mengadakan challenge #Connect2EarthwithLikee. Challenge ini ditujukan bagi pengguna Likee atau dikenal sebagai Likers guna membuat kreasi video pendek sebagai dukungan terhadap gerakan Earth Hour.

Challenge #Connect2EarthwithLikee menghadirkan efek stiker Earth Hour yang memungkinkan pengguna berpartisipasi dalam gerakan Earth Hour 2020 secara virtual. Melalui challenge ini, Likee dan Earth Hour Indonesia mengajak pengguna menyelamatkan bumi dengan meningkatkan kesadaran peduli lingkungan.

Baca Juga: Laporan McAfee Soal Serangan Malware Seluler Tersembunyi

Sementara itu, Plt CEO dan Direktur Konservasi WWF-Indonesia, Lukas Adhyakso mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi dukungan yang diberikan Likee yang turut membantu dalam menghimbau masyarakat agar berpartisipasi dalam Earth Hour 2020 secara digital.

Dengan kondisi seperti saat ini yang mengharuskan #dirumahaja, Earth Hour dan Likee berkolaborasi menghilangkan keterbatasan melalui challenge #Connect2EarthwithLikee, di mana masyarakat dapat berpartisipasi menyelamatkan bumi tanpa membahayakan diri sendiri.

“Kami berharap masyarakat dapat tetap melestarikan lingkungan dengan memprioritaskan kesehatan mereka,” ujar Lukas.


Share To


rachli

rachli

March 28, 2020, 7 a.m.


tags : Covid-19 perubahan iklim peduli lingkungan platform pembuatan video pendek Earth Hour 2020 Earth Hour Connect2EarthwithLikee virus Corona Likee


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

Life Style 18 September 2020 9:00 a.m.

NGK Jadi Pemasok Busi Resmi Motor Trial Sherco

History 18 September 2020 7:00 a.m.

Sejarah Panjang Peringatan Hari Palang Merah Indonesia

Entertainment 17 September 2020 13:00 p.m.

Marina Kaye Gandeng Produser BTS dan Eyelar dalam 'Double Life'

Entertainment 17 September 2020 12:00 p.m.

Adiezty Fersa Rilis Single “Yang Nyata Nyata Saja”