Lights of Ramadan, Cara In-Lite LED dan Gaia Bumi Raya City Meriahkan Ramadan.jpg

Lights of Ramadan, Cara In-Lite LED dan Gaia Bumi Raya City Meriahkan Ramadan

oleh: rachli Life Style Tuesday, 12 April 2022 7:00 a.m.


Mancode - Dalam rangka memeriahkan bulan Ramadan, in-Lite LED bersama Gaia Bumi Raya City menghadirkan program Lights of Ramadan. Melalui program ini, in-Lite menyediakan berbagai aktivitas dan atraksi menarik dengan tema dekorasi Timur Tengah yang bisa dinikmati sejak 8 April 2022 hingga 8 Mei 2022.

Disampaikan General Manager Marketing in-Lite LED Fransiska Darmawan, in-Lite hadir di Gaia Bumi Raya City sebagai salah satu upaya dalam menyediakan kebutuhan produk penerangan berkualitas dengan harga terjangkau, serta mudah didapat oleh seluruh masyarakat Indonesia.

“Dengan program ini in-Lite berharap semakin erat dan memahami kebutuhan masyarakat di Pontianak pada khususnya dan pulau Kalimantan pada umumnya sebagaimana komitmen kami dalam #terangIndonesia,” katanya melansir keterangan resmi yang diterima, Senin (11/4/2022).


Dalam program Lights of Ramadan, in-Lite memiliki serangkaian aktivitas, hadiah, hingga penawaran menarik. Saat memasuki Lobby Utama Gaia Bumi Raya City, pengunjung disuguhi dengan dekorasi Lights of Ramadan Festival yang unik dan indah.

Selain itu, pengunjung yang telah membeli produk in-Lite di toko manapun di Pontianak minimal Rp200,000 bisa mengikuti program Spend and Get Gift dengan menukarkan struk dengan berbagai hadiah langusng di booth in-Lite.

Sementara bagi pengunjung yang ingin mengikut program #Mainlite, cukup dengan belanja produk in-Lite minimal Rp150,000 di booth in-Lite atau belanja di tenant manapun di mal minimal Rp200,000 akan mendapatkan kesempatan untuk memburu hadiah seru.

Pengunjung yang ingin mengabadikan momen menyenangkan dalam bentuk foto dan video juga bisa mengikuti Share Your #LightsOfRamadan dengan mencantumkan akun resmi in-Lite dan Gaia Bumi Raya City untuk mendapatkan kupon cashback Tokopedia, serta berkesempatan untuk menjadi pemenang mingguna yang akan diumumkan setiap hari Sabtu.

Baca Juga: Meriahkan Ramadan, Gaia Bumi Raya City Ajak 100 Anak Yatim Buka Puasa Bersama

Baca Juga: Hotel Santika Premiere Bintaro Santuni Puluhan Anak Yatim

Baca Juga: Klinik SehatQ Bagikan Tips Aman Berpuasa bagi Penderita GERD




Share To


rachli

rachli

April 12, 2022, 7 a.m.


tags : Gaia Bumi Raya City Ramadan In-Lite Lights of Ramadan


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA