Liga Woyoo 2022 Jadi Ajang Silahturahmi Musisi dan Penggemar.jpg

Liga Woyoo 2022, Ajang Silahturahmi Musisi dan Penggemar

oleh: rachli Entertainment Monday, 31 January 2022 7:00 a.m.


Mancode - Penyelenggaran konser musik skala lokal maupun nasional sempat terhenti akibat pandemi Covid-19. Kondisi tersebut cukup terasa bagi sebagian besar musisi, karena tidak bisa secara langsung kembali bertemu dengan para penggemarnya.

Menyikapi hal tersebut, Kobra Multidimensi selaku manajemen Jason Ranti bersama Sport77 yang merupakan media online di bidang sport dan entertainment, menginisiasi gelaran olahraga bertajuk Sport77 Liga Woyoo. Kegiatan ini tidak semata mempertemukan musisi dan penggemarnya, namun juga mempererat tali silahturahmi.

Pelantun lagu Lagunya Begitu Nadanya Begini, Jason Ranti mengatakan, Liga Woyoo bertujuan untuk menjadi ajang silanturahmi dengan suasana kegembiraan. Pasalnya, sudah lama dari masing-masing musisi tidak saling bertemu, begitu juga kepada para penggemarnya.


“Karena silahturahmi kita pandemi jadi jarang manggung, biasanya kayak di backstage ketemunya, sekarang di olahraga,” katanya dalam jumpa pers beberapa waktu lalu.

Dikesempatan yang sama, Danilla juga menyampaikan keikutsertaan dirinya dalam kegiatan ini. Dirinya mengatakan ikut kegiatan ini adalah untuk lebih memahami permainan sepak bola yang baik dan benar. Menurutnya, sepak bola merupakan permaian yang terbilang sempurna.

Liga Woyoo berawal dari kompetisi olahraga dari gerombolan Woyoo, sebutan penggemar Jason Ranti, yang biasa dilaksanakan secara rutin dan dikembangkan Daru Dharmawan selaku pihak dari Kobra Multidimensi yang kemudian disambut baik Sport77 sebagai pendukung Liga Woyo 2022.

Liga Woyoo 2022.jpg

Kemudian, kegiatan olahraga ini berkembang menjadi liga futsal lintas musisi dan penggemar. Untuk itu, pihaknya mengajak partisipasi para musisi kenamaan tanah air lainnya beserta para penggemarnya untuk berolahraga dan berkompetisi bersama di Liga Woyoo 2022.

Musisi yang turut serta seperti Jason Ranti, Danilla, Pamungkas, NTRL, The Panturas, Fourtwnty, Bongabonga, dan Sisitipsi. Liga Woyoo 2022 berlangusng pada 27 Januari 2022 di GOR Ciracas, Jakarta. Kegiatan juga tayang secara terjadwal di kanal Youtube Sport77 rentang Februari hingga Maret 2022.

Dengan tajuk “Olahjiwa, Olahraga, Berkeringat, dan Bergembira”, kegiatan ini menyajikan permainan futsal gembira yang berbeda karena tidak mengikuti aturan futsal pada umumnya. Hal itu menjadi nilai tambah kebahagiaan baik bagi tim yang bermain maupun para penonton yang menyaksikan.

Bagi musisi yang berpartisipasi, kegiatan ini sebagai ajang silahturahmi. Menang atau kalah bukan menjadi tujuan utama. Namun berkumpul dan silahturahmi menjadi yang utama. Rencananya, kompetisi seperti akan diadakan rutin, bahkan akan diadakan di luar kota.

“Habis ini langsung ke Liga Woyoo 2, ke lapangan besar. Mungkin karena kita kalau konser musik masih sulit, jadi kalau olahraga mungkin lebih bisa mangkis penyakit. Jadi lebih sehat,” ujar Daru Dharmawan.

Liga Woyoo 2022 dimenangkan oleh tim Pamungkas sebagai juara satu, setelah mengalahkan tim Sisitipsi. Dengan satu gelar juara, medali, sebagai merchandise sepesial yang akan diperebutkan serta dibagikan, Liga Woyoo 2022 akan menjadi laga pembuka untuk gelaran Liga Woyoo selanjutnya.

Baca Juga: Dedikasi Tiga Pesepeda Indonesia, Tiara Effendy dan Harra Rilis 'Sua Sapa'

Baca Juga: Deretan 10 Lagu Terpopuler di Spotify Indonesia Pekan Lalu

Baca Juga: Jengah Ekspektasi Penggemar, Danilla Riyadi Luncurkan “MPV”




Share To


rachli

rachli

Jan. 31, 2022, 7 a.m.


tags : Liga Woyoo Jason Ranti Danilla Kobra Multidimensi Sport77 Musisi


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE

Technology 12 September 2022 15:00 p.m.

5 Cara Bikin Puas Streaming Film