Swiss-Belhotel Serpong.jpg

Libur Lebaran, Swiss-Belhotel Serpong Tebar Promo Staycation Menarik

oleh: galih Travel Tuesday, 11 May 2021 8:00 a.m.


Mancode – Untuk kedua kalinya, pemerintah memberlakukan aturan larangan mudik kepada masyarakat. Ini dilakukan untuk menekan angka penyebaran Covid-19 yang tak kunjung usai. Bagi yang gagal mudik, staycation jadi pilihan seru untuk mengisi libur lebaran. Ada sederet hotel yang menawarkan aktivitas seru sambil menginap pada momen Idul Fitri.

Salah satu hotel yang sudah menyiapkan promo staycation menarik adalah Swiss-Belhotel Serpong. Untuk mengisi libur Lebaran yang berbeda, hotel yang terletak di kawasan Intermark, BSD ini, menghadirkan promo bertajuk “Gak Balik Kampung”. Promo ini berupa paket menginap dengan harga yang cukup menarik.

“Dengan harga Rp768.000 nett/room/night, tamu juga sudah mendapatkan makan pagi untuk dua orang, empat baju laundry per-hari, dan juga 15 persen diskon untuk Food & Beverage di Swiss-Cafe,” ungkap Bangkit Ciptadi selaku General Manager Swiss-Belhotel Serpong.


Selain itu, lanjutnya, para tamu juga bisa bersilaturahmi dengan keluarga atau sanak saudara dengan promo halalbihalal di hotel berbintang empat ini. Berbagai menu disajikan untuk memberikan suasana hangat berkumpul bersama keluarga.

Swiss-Belhotel Serpong-1.jpg

Adapun sajian yang sudah disiapkan adalah menu khas Timur Tengah. Di antaranya ada Tunisian Brik, Beef Arabic Marag, Tabbouleh Salad, nasi kebuli, hingga Baba Ganoush. Selain itu, tamu juga bisa menyantap menu khas Lebaran, seperti opor, sambal ati kentang, dan ketupat yang akan menemani silaturahmi para tamu.

“Halal bi Halal Package ini hanya dibanderol Rp210.000 nett/pax selama 14 hingga 31 Mei 2021, dan para tamu akan mendapatkan diskon 10 persen untuk early bird booking melalui Whatsapp ataupun telepon yang tertera,” promo Bangkit.

Untuk memberikan kenyamanan tamu bersilaturahmi di hotel, Bangkit menjamin bahwa pihaknya selalu konsisten menerapkan lingkungan yang higenis dan sesuai dengan protokol kesehatan. “Kami selalu melakukan pembersihan ruangan dan area yang sering disentuh, memakai masker untuk tamu dan karyawan, menyediakan hand sanitizer di publik area hotel, untuk menjaga rasa aman dan nyaman para tamu di sini,” ujar Bangkit.

Tak hanya itu, pada Mei 2021 Swiss-Belhotel Serpong juga menawarkan paket promo menginap , yakni My Room. Tamu cukup membayar Rp768.000 nett, sudah mendapatkan sarapan untuk dua orang, free 6 pcs Saint Cinnamon, dan diskon 15 persen Food & Beverage di Swiss Cafe.

“Tersedia juga delivery menu untuk menemani kamu di rumah, yaitu My Box dengan beberapa varian. Di antaranya Chicken Kung Pao, Fish Dabu Dabu Sauce, Beef Bulgogi, Chicken Black Pepper, Beef Sambal Matah dan lainnya” tutup Bangkit.

Baca Juga: Staycation Lebaran di Santika Premiere ICE-BSD Berpeluang dapat Hadiah

Baca Juga: 7 Rekomendasi Destinasi Wisata di Filipina yang Wajib Dikunjungi

Baca Juga: Melongok Patung Yesus Baru di Brasil




Share To


galih

galih

May 11, 2021, 8 a.m.


tags : Libur Lebaran Swiss-Belhotel Serpong Travel Promo Staycation


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE