Swiss-Belhotel Serpong.jpg

Libur Akhir Tahun, Swiss-Belhotel Serpong Tebar Promo Menarik

oleh: galih Travel Sunday, 20 December 2020 9:00 a.m.


Mancode – Momen akhir tahun selalu indentik dengan liburan. Sayangnya, liburan akhir tahun ini, terasa berbeda dengan tahun sebelumnya. Pandemi Covid-19 telah mengubah semuanya. Sebagian orang gagal liburan keluar kota atau bahkan keluar negeri. Namun, bagi Mancoders dan keluarga yang ingin merasakan liburan di dalam kota, tak ada salahnya memilih alternatif liburan akhir tahun di hotel.

Pasalnya, kini banyak hotel yang mulai menebar promo paket menginap dan makan malam jelang akhir tahun. Mereka juga berlomba menggoda tamu sembari menegaskan pentingnya protokol kesehatan.

Salah satu hotel yang menyiapkan promo akhir tahun adalah Swiss-Belhotel Serpong, Tangerang Selatan. Hotel ini menawarkan paket menginap dan makan malam dengan harga spesial sebagai pilihan alternatif liburan bagi masyarakat yang aman dan nyaman.


“Kami tawarkan paket menginap dan makan malam dengan promo menarik di akhir tahun ini. Ada Christmas Room Package with dinner dan New Year’s Eve,” ujar Ely William Toga Saint, Marketing Communication Swiss-Belhotel Serpong kepada Mancode baru-baru ini.

Swiss-Belhotel Serpong.jpg

Contohnya Christmas Room Package, William menjelaskan, promo ini merupakan paket menginap satu malam dengan harga mulai Rp1,2 juta (deluxe room). Promo ini berlaku selama periode 25 – 29 Desember 2020.

Tak hanya menginap, dalam paket menginap ini juga tamu akan dimanjakan dengan sejumlah aktivitas menarik yang sudah disiapkan Swiss-Belhotel Serpong. Contohnya ada live music, foto with santa claus, lucky draw, hingga makan malam untuk dua orang.

“Untuk makan malam, kami sediakan menu spesial kolaborasi dari western dan Asian food. Ada Assorted Sushi Paltter, Thai Beef Salad, Lamian, hingga carving stations yang menyajikan Roasted Tom Turkey. Semuanya kita bikin spesial,” jelas William.

Bagi tamu hotel lainnya yang ingin menikmati sajian dinner spesial di malam Natal tak perlu khawatir. Swiss-Belhotel menyediakan paket khusus untuk makan malam seharga Rp250 ribu per orang di Swiss-Café. “Jadi, tamu hotel lainnya atau tamu yang nggak nginap, tapi ingin dinner di malam Natal juga bisa. Jam makan malamnya mulai dari jam 6 – 10 malam,” tambah William.

New Year’s Eve

Tak hanya paket menginap di malam Natal, Swiss-Belhotel Serpong juga menawarkan paket menginap di malam tahun baru atau New Year’s Eve. Dengan harga mulai dari Rp1.599.000, tamu akan merasakan sensasi menginap satu malam di deluxe room, makan malam untuk dua orang, dan lainnya.

Khusus malam tahun baru, pihak hotel telah menyiapkan dinner dengan suasana berbeda dari biasanya. Pasalnya, dinner digelar di ballroom yang luas dengan dekorasi menarik. Selama makan malam, tamu akan dihibur dengan sejumlah aktivitas seru. Mulai dari live music performance, door prize, hingga free mocktail.

“Tamu tak perlu khawatir soal protokol kesehatan, karena kita batasi jumlah orang dalam ballroom. Ballroom kita kapasitasnya 1.000 orang, tapi untuk makan malam kita batasi hanya 300 orang saja dengan settingan meja makan sesuai dengan protokol kesehatan,” terang William.

Swiss-Belhotel Serpong.jpg

Lalu, bagaimana dengan menu dinner-nya? Swiss-Belhotel Serpong menyajikan aneka western food yang siap menggoyang lidah para tamu. Pilihannya ada chicken basque, prawn crystal mayonnaise, ratatouille, dan masih banyak lagi. “Menunya memang mayoritas western food. Salah satu menu yang jadi primadona pas malam tahun baru adalah Barberque Spare Ribs. Kalau cuma ingin menikmati dinner aja bisa, tamu cukup mengeluarkan biaya Rp350 per orang,” kata William.

Promo ini diharapkan bisa menjadi alternatif liburan bagi kamu yang tak ingin melewatkan momen libur Natal dan Tahun Baru bersama keluarga. Swiss-Belhotel Serpong juga menjamin protokol kesehatan bagi tamu yang menginap di sana. Bagaimana, tertarik?

Baca Juga: Nikmatnya Ayam Betutu Khas Bali di Swiss-Belhotel Serpong

Baca Juga: Cita Rasa Kopi Nusantara Racikan Para Musisi Cadas

Baca Juga: Hal yang Wajib Dilakukan pada 2021




Share To


galih

galih

Dec. 20, 2020, 9 a.m.


tags : Swiss-Belhotel Serpong Travel Paket Menginap Swiss-Belhotel Serpong Promo Akhir Tahun Swiss-Belhotel Serpong liburan akhir tahun


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE

Life Style 25 April 2021 17:00 p.m.

Mendalami Inovasi WISE Milik Wuling Motors

Entertainment 21 April 2021 11:00 a.m.

Misi Terbaru RAPOT dari Episode “Silat Kerajaan”

Entertainment 15 April 2021 7:00 a.m.

RAPOT Bawa Nostalgia di Minggu Pertama Bulan Puasa