Kazama Husien.jpg

Lewat #WENAK, Kazama Husein Ajak Pendengar Nikmati Hidup

oleh: galih Entertainment Tuesday, 29 December 2020 10:00 a.m.


Mancode – Tahun ini, Tiktok menjadi aplikasi yang berhasil menelurkan bintang-bintang baru. Beberapa orang tenar lewat TikTok, termasuk Kazama Husein. Dengan jumlah followers TikTok dan Instagram lebih dari 1 juta, kini Kazama bersiap untuk merilis single debutnya berjudul #WENAK.

Lewat ini, Kazama ingin memberikan motivasi untuk siapapun yang sedang menghadapi masalah berat dalam hidupnya. “Kalau kalian lagi ada masalah, stuck di tengah jalan, overthinking, bingung masalah hidup, atau malah sedang senang-senang saja. Nikmatin saja hidupnya. Karena hidup nggak akan selamanya begitu. Ayo ‘wenakin’ dan bangkit biar bisa bener-bener ngerasa WENAK!,” kata Kazama.

Kazama mengaku, lagu debutnya #WENAK ini terinspirasi dari ujaran atau satu kata yang kerap dikatakan oleh teman-temannya ketika duduk di bangku Sekolah Menengah Atas (SMA). Kala itu, teman SMA-nya selalu berkata ‘Wenaaak..’ saat sedang dilanda masalah apapun. “Ini seakan menjadi salah satu ungkapan mereka untuk selalu bersyukur dalam segala keadaan yang ada di dunia dan menikmatinya secara santai,” ungkap Kazama.


Kazama Husien.jpg

Dalam penggarapannya, Kazama dibantu oleh banyak pihak. Mulai dari Alif Patterson, Embeackts (Michael Budi), Prince Husein, Lutfidipa, hingga Eka Gustiwana. Lagu inipun akhirnya rampung dan dapat dinikmati oleh penikmat musik di Indonesia.

Tak hanya lagu, video musik dari lagu ini juga sudah disiapkan. Video musik ini dibuat dengan mengedepankan ciri khas dari Kazama Husein yang digarap Jelas Entertainment bekerja sama dengan Visualizm, serta disutradarai oleh Embeackts (Michael Budi) dan Alif Patterson.

Video musik tersebut dibuat dalam bentuk vertical dengan berbagai macam transisi-transisi video yang kental dengan nuansa TikTok di dalamnya. Vertical video ini diklaim akan memberikan pengalaman yang berbeda. Video Musik ini sendiri telah dirilis sejak 18 Desember 2020 yang lalu. Sedangkan lagu '#WENAK' sudah bisa dinikmati di seluruh platform musik digital.

Kazama Husein sendiri memulai kariernya sebagai entertainer lewat aplikasi TikTok. Meski berangkat dari TikTokers, keinginan Kazama untuk merilis lagu sudah dimimpikan sejak SMA. Kazama menilai lagu sebagai bahasa universal untuk mencurahkan isi hatinya.

Baca Juga: Treasure Hiding Luncurkan Video Lirik “Menjauh”

Baca Juga: Bams Tutup Tahun 2020 dengan “Derana”

Baca Juga: Rapper Dycal Ungkap Pengalaman Cintanya dalam “Aku Udah Muak”




Share To


galih

galih

Dec. 29, 2020, 10 a.m.


tags : Single Debut Entertainment Kazama Husein Single #WENAK Artis TikTok


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE

Fashion Style 30 August 2021 13:00 p.m.

Inspirasi Gaya Rambut Karakter Peaky Blinders

Life Style 25 August 2021 5:00 a.m.

Afghanistan Pemasok Opium Terbesar Dunia