Mima.jpg

Lewat “So What?”, Mima Ajak Pendengar Cintai Diri Sendiri

oleh: galih Entertainment Friday, 27 November 2020 9:00 a.m.


Mancode – Penyanyi Yemima Hutapea atau akrab disapa Mima meluncurkan single terbarunya berjudul “So What?”. Single ini akan menjadi salah satu trek dalam album miliknya yang bertajuk Finally. Album tersebut rencananya akan dirilis pada Mei tahun depan.

Berbeda dari single-single sebelumnya, "So What?" memiliki aura yang lebih ceria dan lebih unik. Mima mengaku menulis lagu ini berdasarkan pengalaman pribadinya. Dia kerap kali dianggap memiliki ciri khas vokal yang aneh dan gaya musik yang tak biasa.

“Namun, akhirnya aku menyadari jika orang berkata aku aneh atau kurang berpengalaman di industri musik, then So What? Bisa dikatakan lagu ini seperti anthem hidupku,” ujarnya.

Untuk produksinya sendiri, Mima mempercakana single “So What?” digarap oleh Richard Benhard sebagai producer dan Themy sebagai music arranger. Sebelumnya, Mima juga juga pernah bekerja sama dengan mereka di single sebelumnya.

Mima.jpg

Sebelum terjun ke dunia musik, Mima memulai karier di dunia modelling. Dia masuk ke dalam lima besar Miss Indonesia pada 2013. Setelah itu, dia memutuskan untuk fokus bermusik. Kecintaannya bermusik dipengaruhi dari mendiang sang ayahnya. Dia pun kini merasa bahwa bermusik sudah menjadi passion-nya.

Mima berharap, lewat “So What?” ini orang-orang semakin bisa menerima dirinya sendiri dan merayakan identitas, tanpa peduli seberapa aneh hal tersebut. “Aku berharap orang-orang bisa menemukan kebebasan untuk menjadi diri sendiri saat mendengarkan lagu ini. Jika orang lain berkata negatif tentang mereka atau berkata bahwa mereka aneh, then So What?,” tutupnya.

Baca Juga: “Boyish”, Mini Album Noni yang Penuh Perspektif Kekanak-kanakan

Baca Juga: Drive dan Danes Rabani Kobarkan Semangat Lawan Pandemi

Baca Juga: Megpie Mengenang Masa Lalu lewat “Yesteryear”


Share To


galih

galih

Nov. 27, 2020, 9 a.m.


tags : Entertainment Single So What? Penyanyi Muda Mima


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like