GIGI-jumpa-media-rayakan-25-tahun-berkarya.jpg

GIGI Kini bisa Dibooking lewat Situs Resminya

oleh: rachli Entertainment Monday, 4 November 2019 12:00 p.m.


Selama 25 tahun berkarya, GIGI meluncurkan Exclusive Box Set edisi spesial 25 Tahun GIGI. Exclusive box set tersebut berisikan barang-barang memorabilia dari masing-masing personil, baik secara personal maupun group.

Selain seri box set dari masing-masing personil, t-shirt, short movie, dan buku harian, ada juga barang spesial lainnya di dalam box set tersebut. Di antaranya sebuah mini album terbaru GIGI format kaset bertajuk SILVER yang di dalamnya ada dua lagu tanpa lirik (humming).

Baca Juga: GIGI Luncurkan Exclusive Box Set Rayakan 25 Tahun Berkarya

Humming supaya memberi challenge kepada pemilik Exclusive Box Set 25 Tahun GIGI untuk membuat lirik berdasarkan melodi humming yang sudah ada,” ujar Wakil Direktur Management sekaligus drummer GIGI Gusti Hendy, di kawasan Kemang, Jakarta Selatan (2/11/2019).

Di peluncuran exclusive box set, GIGI juga mengumumkan kerja sama dengan INSIDE, salah satu perusahaan streaming lagu di Indonesia untuk memperkenalkan karya-karya GIGI, baik itu lagu, image, maupun brand.

GIGI-saat-peluncuran-Exclusive-Box-Set-25-Tahun-Berkarya.jpg

Kerja sama ini dilakukan karena GIGI menyadari akan perkembangan teknologi yang membawa perubahan tersendiri pada industri musik Tanah Air. Perubahan ini tidak hanya terjadi pada penikmat musik, tapi juga pada para musisinya. Kerja sama ini juga upaya untuk menembus pasar generasi milenial.

Tidak hanya itu, dalam kesempatan ini pula, GIGI menyatakan bahwa 25 tahun ini merupakan tahun kemandirian GIGI secara total. Di mana pada tahun-tahun sebelumnya GIGI melibatkan booking agent, dan tahun ini GIGI me-manage dan meng-handle secara langsung lewat www.gigibandofficial.com.

Baca Juga: Calvin Harris Siap Ramaikan DWP 2019

Baca Juga: Ajang Pencarian Bakat Pucuk Cool Jam 2020 Siap Digelar

Pantauan Mancode, selain menghadirkan kanal-kanal tentang GIGI Band seperti GIGI TV, Gallery, dan Merchandise, pada laman tersebut juga diberi kanal tentang panduan yang cukup mudah untuk melakukan booking GIGI secara langsung.

Saat membuka kanal Bookings, akan muncul tampilan kalender yang berisikan informasi jadwal GIGI yang telah di booking. Untuk lebih jelasnya lagi, laman tersebut memberikan panduan lewat technical and hospitality riders GIGI. Ada juga kanal Contact yang tertera nomor untuk booking via WhatsApp (WA).

“Tahun ini menjadi awal GIGI meng-handle dan me-manage secara langsung booking, yang memang sebelumnya dipercayakan oleh booking agent. Ini bukan berarti menghilangkan booking agent, booking agent masih tetap ada,” tutur vokalis GIGI Armand Maulana.


Share To


rachli

rachli

Nov. 4, 2019, 12:50 p.m.


tags : Dewa Budjana Armand Maulana Exclusive Box Set 25 Tahun GIGI GIGI Band


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.


ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

Life Style 15 November 2019 17:00 p.m.

Jepang Larang Pekerja Wanita Memakai Kacamata

History 15 November 2019 16:00 p.m.

Kesederhanaan dan Kecantikan Hati Sandra Dewi

Technology 15 November 2019 16:00 p.m.

Google Diam-diam Bocorkan Data Medis Jutaan Pasien

Life Style 15 November 2019 15:00 p.m.

Riset: Orang Bodoh selalu Emosi