Lewat Safe Flight, Will Mara Ceritakan Perpisahan Sementara.jpg

Lewat "Safe Flight", Will Mara Ceritakan Perpisahan Sementara

oleh: rachli Entertainment Tuesday, 9 August 2022 7:00 a.m.


Mancode - Will Mara kembali merilis lagu barunya yang berjudul Safe Flight. Hadirnya Safe Flight yang menjadi lagu ketiga ini juga menjadi penanda bentuk konsistensi dari seorang penulis lagu dan produser di industri musik tanah air untuk merilis satu lagu setiap satu bulan.

Dengan warna musik yang cerah, lagu terbaru Will Mara ini menceritakan seseorang yang menanti kembalinya sang kekasih dari berpergiannya. Kata safe flight yang biasa diucapkan orang-orang sebelum terbang digunakan sebagai ucapan kasih.

Di lagu ini, Will menggunakan banyak suara yang terdengar familiar di pesawat, seperti suara ding yang biasa dimainkan sebelum pengumuman terdengar disepanjang lagu bernuansa indie pop ini, bersamaan dengan suara mesin pesawat dipadukan dengan suara drum dan bass yang upbeat dan ceria.


Will Mara mengungkapkan, ide lagu ini tercipta saat di bandara dan mendengar suara pengumuman, yang secara cepat dirinya mencoba merekam suara pengumuman tersebut dan terinspirasi untuk membuat lagu soal orang-orang yang berpulang ke rumah dan kepada kekasihnya setelah berpergian.

“Memang ide lagu ini tercipta saat saya lagi di bandara dan mendengar suara pengumuman di sana. Saya terinspirasi untuk membuat lagu soal orang-orang yang berpulang ke rumah dan kepada kekasihnya setelah berpergian keluar kota atau negeri,” katanya soal inspirasi lagu Safe Flight.

Intisari dari lagu Safe Flight, lanjutnya, adalah menceritakan indahnya reuni, atau dipersatukan kembali. Saat ini dirinya sedang jauh dari teman-teman terdekat dan daripada bersedih karena terpisah, menurutnya lebih baik menceritakan betapa senang saat bersama kembali.

“Saat ini saya sedang jauh dari teman-teman terdekat saya, dan daripada bersedih karena terpisah, lebih baik saya menceritakan seberapa senangnya kita saat nanti kita bertemu kembali,” kisahnya.

Kini, Safe Flight bisa didengarkan di semua streaming digital platforms, seperti Spotify, Apple Music, JOOX dan Resso. One By One dirilis di bawah naungan Mara Records: record label independen milik solois, penulis lagu dan produser Will Mara.

Baca Juga: Dewa 19 Luncurkan “Still I’am Sure We’ll Love Again” dengan Nuansa Baru

Baca Juga: NIKI Umumkan Lagu Baru Berjudul “High School in Jakarta”

Baca Juga: Penuh Emosional, Cut Keysha Lepas Single Perdana “Kedua Kali”




Share To


rachli

rachli

Aug. 9, 2022, 7 a.m.


tags : Perpisahan Safe Flight Lagu Baru Will Mara


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA