Lewat ‘Pengen Cuti’, Vidie Yall Ajak Para Karyawan Healing Sesaat.jpg

Lewat ‘Pengen Cuti’, Vidie Yall Ajak Para Karyawan Healing Sesaat

oleh: rachli Entertainment Thursday, 14 April 2022 7:00 a.m.


Mancode - Berusaha menghadirkan cerita yang dekat dengan para penikmat musik terutama bagi para pekerja atau karyawan, Vidie Yall belum lama ini merilis karya terbarunya yang berjudul Pengen Cuti. Lagu ini mengangkat tema yang sering dialami oleh para pekerja di jaman sekarang ini.

Diambil dari kisah pribadinya, melalui lagu Pengen Cuti, rapper asal Indonesia ini menceritakan tentang kondisi karyawan yang ingin cuti sejanak dari kepadatan rutinitas kerja sehingga bisa rehat sejenak atau disebut dengan istilah healing.

“Cerita ini diambil dari kisah hidup saya sendiri yang memang adalah seorang karyawan. Sebagai seorang karyawan tentu kita butuh healing,” katanya.


Dalam proses pembuatannya, Vidie Yall turut dibantu oleh Razi Rais yang juga membantunya dalam pembuatan lagu sebelumnya, yaitu 9 to 5. Selain merilis lagu. video musik dari lagu Pengen Cuti juga turut diharikan oleh Vidie Yall.

Mengambil set di Bali, dalam video ini digambarkan apa yang sebenarnya ingin disampaikan oleh Vidie Yall dalam tiap liriknya. “I need vacation, pengen ajuin cuti, at least terbang ke Bali” adalah sepenggal lirik yang menginspirasi dibuatnya video musik ini di Bali.

Video musik ini digarap oleh Rocky Ferico sebagai director dan editor, sementara konsep video musik dibantu oleh Sexy Goath. Untuk model perempuan di dalam video musik Pengen Cuti merupakan teman Vidie yang memang tinggal di Bali.

“Inti dari lagu ini adalah ingin kasih tahu saja ke para pekerja kalau memang dapat cuti, kalau bisa benar-benar nikmati masa cuti itu. Pergi liburan, jangan hanya selonjoran di rumah,” ceritanya.

Lagu Pengen Cuti yang diambil dari kisah hidup Vidie Yall dan dirasa akan relate dengan banyak karyawan di luar sana telah dirilis secara digital oleh Vidie Yall. Sementara video musiknya dapat ditonton di kanal YouTube dari Vidie Yall.

Ke depannya, Vidie Yall juga masih akan merilis karya-karya terbaru dengan tema-tema yang sangat relate dengan kehidupan banyak orang.

Baca Juga: Tulus dengan “Hati-Hati di Jalan” Masih Puncaki Lagu Terpopuler Spotify

Baca Juga: Keluarga Irfan Hakim Luncurkan Dua Single Ramadan

Baca Juga: Rilis Album ‘Jalan Ninja’, Jason Ranti Ungkapkan Jadi Album Terakhir ?




Share To


rachli

rachli

April 14, 2022, 7 a.m.


tags : Vidie Yall Healing Rilis Pengen Cuti


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE