Brian J. Lovell.jpg

Lewat “Last Chance”, Brian J. Lovell Ceritakan Kisah Hubungan Rumit

oleh: galih Entertainment Friday, 19 March 2021 10:00 a.m.


Mancode – Indonesia sepertinya tak pernah kehabisan talenta musisi muda. Mereka selalu hadir memanjakan penikmat musik yang haus akan karya terbaru. Salah satunya adalah Brian J. Lovell, musisi asal Surabaya ini menyapa dengan debut single berjudul “Last Chance”.

Menurut Brian, lagu ini terinspirasi kisah cinta dari temannya. Di mana kisah percintaan tersebut penuh dengan drama dan rumit, karena kerap sekali terjadi pertengkaran. Brian juga merasa tidak jarang pula orang-orang dihadapkan dengan masa hubungan seperti itu.

Dari situ, musisi yang pernah menempuh studi di Singapura ini tertarik menuliskan karya dengan cerita dari temannya yang menjadikan lagu "Last Chance". Bahkan, Brian menuliskan lagu untuk memberikan motivasi kepada orang-orang yang mempunyai hubungan yang rumit


“It’s Normal to have a hearbreak. Normal juga untuk meminta kesempatan kedua pada orang yang kita sayang. Terutama untuk para cowo yang tidak mau memperlihatkan emosinya. Showing your emotion is not a sign of weakness but is a sign of strength. Aku ingin lagu ini membuat orang merasa bahwa dia tidak sendiri. Karena tiap orang juga merasakan apa yang dia rasakan,” ungkapnya.

Lagu yang dirilisnya tersebut ternyata sudah dibuat pada 2019. Brian juga sempat merilis dan memproduserinya sendiri. Kini, Brian merilisnya secara resmi single debutnya di industri musik Tanah Air. Dalam penggarapannya, Brian dibantu oleh Aldhan Prasatya sebagai produser. Brian juga menceritakan perjuangannya hingga akhirnya dapat merilis single ini.

“Aku memutuskan untuk pindah dari Surabaya ke Jakarta di bulan Februari 2020 dengan maksud ingin memulai karierku di dunia musik. 10 hari lepas pindah ke Jakarta, Indonesia dilanda Corona yang mengharuskan adanya lockdown,” kisahnya.

“Kemudian, aku bertemu dengan Aldhan Prasatya yang membantuku menjadi produser. Selama pembuatan lagu ini, kita bertemu hanya secara virtual saja. Kita baru benar-benar bertemu, ketika proses rekaman terjadi,” lanjutnya.

Selain itu, Brian juga ikut dibantu oleh Reza Hamid sebagai vocal director. Sedangkan mixing dan mastering oleh Ivan Gojaya di RoemahIponk Studio Tangerang. “Single Last Chance adalah lagu yang sangat sedih, untuk karyaku selanjutnya, kalian akan mendengarkan lagu cinta paling bahagia menurutku,” pungkasnya.

Baca Juga: Rafi Sanjaya Ungkap Kisah Hidup dalam “Sekedar Merindu”

Baca Juga: Kolaborasi Manis Antoni Sidjabat X Dhira Bongs dalam ‘Sincere’

Baca Juga: Rilis “Katakan”, JAVE! Ajak Pendengar Berani Nyatakan Cinta




Share To


galih

galih

March 19, 2021, 10 a.m.


tags : Entertainment Brian J. Lovell Single Last Chance Debut Single Brian J. Lovell


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE