Lewat Lagu Debut ‘Spell’, Gusty Kisahkan Toxic Relationship.jpg

Lewat Lagu Debut ‘Spell’, Gusty Kisahkan Toxic Relationship

oleh: rachli Entertainment Wednesday, 31 August 2022 10:00 a.m.


Mancode - Melalui lagu perdananya yang berjudul Spell, musisi Gusty resmi meramaikan industri musik tanah air dengan mengusung genre Pop R&B. Selain menyelami dunia tarik suara, Gusty juga aktif berkarir sebagai model dan aktor.

Lagu Spell merupakan perwujudan pengalaman pribadi Gusty, sebuah lagu perayaan dengan nada upbeat yang mengundang tarian kebebasan. Lagu ini ditulis sebagai selebrasi bagi siapa saja yang pernah mengalami toxic relationship, namun akhirnya menemukan titik terang menuju kebebasan.

Seperti layaknya sihir, cinta seringkali memiliki kendali penuh dalam hidup seseorang,membelenggu serta membutakan. Sudah banyak korban berjatuhan, hubungan yang awalnya penuh dengan harapan, menjelma menjadi racun yang membahayakan.


“Aku mau ngajak temen-temen semua yang mungkin saat ini sedang terjebak di hubungan yang tidak sehat atau toxic, untuk segera membebaskan diri, sekarang saatnya keluar Spell ini lagu selebrasi kita bersama,” ujar Gusty belum lama ini.

Sekadar informasi, Gusty sendiri bukan sepenuhnya wajah baru di belantika musik Indonesia. Sebelumnya Gusty sempat tergabung di grup vokal 5Romeo besutan Yovie Widianto dan kini memutuskan mengekspresikan alter ego-nya dengan bersolo karir di bawah naungan FIBES Record sebagai label sekaligus produser eksekutif bersama Reza Andriyanto.

Saat ini, lagu debut Gusty yang berjudul Spell sudah bisa dinikmati di seluruh digital platform.

Baca Juga: Dibintangi B.I, ITZY dan SEVENTEEN, Spotify Luncurkan Kampanye K-Pop ON!

Baca Juga: Rilis 3 Lagu Baru, .Feast Rampungkan Album “Abdi Lara Insani”

Baca Juga: Musisi Joji Umumkan Bakal Lepas Album Baru di Tahun Ini




Share To


rachli

rachli

Aug. 31, 2022, 10 a.m.


tags : Gusty Spell Toxic Relationship Lagu Debut Industri Musik Tanah Air


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA