AmPm.jpg

Lewat Label Belanda, AmPm Luncurkan Single Terbaru “Tokyo”

oleh: galih Entertainment Tuesday, 30 March 2021 16:00 p.m.


Mancode - Duo produser asal Jepang, AmPm mengeluarkan single terbaru berjudul ‘Tokyo’. Lagu ini mendapat sambutan hangat di kalangan komunitas penikmat musik dance. Walau secara umum masuk dalam kategori musik house, degup lagu terasa semakin dinamis dengan perpaduan tech house dan deep house dengan unsur musik Timur yang memang jadi ciri khas karya tim duo produser bermasker ini.

"Hingga kini, kami telah menciptakan banyak lagu dance sebagai akar musik kami. Namun, kami tidak pernah mengeluarkan lagu dance dengan unsur tradisional seperti dalam lagu ini. Di tahun ke-empat sejak debut, kami mencoba tantangan baru," tulis AmPm dalam rilis yang diterima Mancode.

Menurut AmPm, tahun lalu merupakan awal dari periode sulit dan di luar dugaan terasa sangat panjang. Dengan segala yang terjadi di dunia saat ini, AmPm merasa kata “Tokyo” telah berubah menjadi konotasi negatif baik di kalangan domestik maupun luar negeri.


“Berhubung Tokyo merupakan rumah kami, kondisi sekarang sangat menyedihkan hati. Ada keterbatasan yang bisa dilakukan terhadap situasi seperti sekarang ini. Namun, kami berharap semua orang dapat membangkitkan kembali persepsi positif mengenai Tokyo,” ungkap AmPm.

Single ‘Tokyo’ sendiri dirilis di bawah label Sushi Muzik, label asal Belanda yang berdiri di Amsterdam pada tahun lalu. Meski berstatus label musik baru, Sushi Muzik telah mengeluarkan musik karya musisi dance legendaris seperti Norman Doray, Roland Clark, Kryder dan Eddie Amador.

AmPm berharap, lewat lagu yang digunakan juga sebagai bagian dari kampanye model terbaru sepatu sneaker terbaru dari CONVERSE×BILLY’S, yaitu model ALL STAR J HI “SPARK ini bisa menyebarkan energi positif melalui musik dance.

“Kami berharap pendengar bisa menikmati musik dalam volume kencang kembali dan bergoyang tanpa merasa khawatir. Semoga yang mendengarkan juga bisa menyukai, seperti apa yang kami rasakan," harap AmPm.

Seperti diketahui, AmPm adalah kolaborasi 2 produser dari Jepang yang membuat impact global melalui rilis perdana mereka, ‘Best Part of Us’ di Maret 2017. Pada tahun yang sama, mereka menjadi satu-satunya artis dari Jepang yang diundang untuk tampil di panggung Spotify On Stage di Jakarta, Indonesia, festival musik yang diorganisir oleh Spotify.

Baca Juga: Pesta Kampus Ala Blxst di "Chosen" X Tyga & Ty Dolla $ign

Baca Juga: Pengalaman Cinta Gangga dalam “Forever”

Baca Juga: Kisah Cinta Remaja ala Ringgo 5 dalam “You, Me & Bed"




Share To


galih

galih

March 30, 2021, 4 p.m.


tags : Entertainment Duo Produser Jepang Single Tokyo AmPm


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA