Lewat Konser Ketiganya, Rizky Febian Sukses Lepas Rindu di Malaysia.jpg

Lewat Konser Ketiganya, Rizky Febian Sukses Lepas Rindu di Malaysia

oleh: rachli Entertainment Tuesday, 25 October 2022 9:00 a.m.


Mancode - Rizky Febian bersama dengan label musik pribadinya yaitu RFAS Music sukses menggelar konser ketiganya yang di promotori oleh The Jay Shows. Konser yang berlangsung di ZEPP Kuala Lumpur pada 20 Oktober 2022 ini berhasil menjual 2500 tiket.

Melalui keterangan resmi yang diterima, Iky begitu akrab disapa menyampaikan rasa senang bisa mengobati kerinduan penggemarnya di Kuala Lumpur. Sebelumnya, lima tahun lalu dirinya sempat menyapa para penggemarnya dengan membawa sejumlah lagu ciptaannya sendiri.

“Iky seneng banget akhirnya bisa balik lagi dan mengobati kerinduan penggemar yang ada di Kuala Lumpur. Ingat, lima tahun lalu ke sini belum bisa banyak bawain lagu yang Iky ciptain, dan sekarang bisa bawain 16 lagu yang Iky produksi bareng tim.” Ujarnya.


Konser ini merupakan acara yang ditunggu-tunggu oleh penikmat musik Rizky Febian di Malaysia. Dibuka dengan lagu Reuni, Rizky Febian berhasil mengobati kerinduan penggemarnya di Malaysia. Membawakan 16 lagu, konser ditutup dengan Penantian Berharga yang berhasil menghibur penggemar.

“Tahun ini ditutup dengan project konser Rizky Febian yang ke 3 di Kuala Lumpur. Saat ini saya bersama RFAS Music sedang mempersiapkan album Rizky Febian dan tur kota di Indonesia. Semoga 2023, bisa menjangkau semua penggemar Iky dimanapun,” sambung Business Manager, Rahul Tamara.

Setelah berakhir konser ketiga di Kuala Lumpur, para penggemarnya di negeri lain juga berharap Rizky Febian menggelar konser di negaranya. Tahun ini Rizky Febian bersama RFAS Music sedang mempersiapkan album kedua dan tur yang akan berlangsung dibeberapa titik kota Indonesia.

Baca Juga: Kolaborasi Spesial Rizky Febian dan Mahalini Lewat Lagu ‘You’re Mine’

Baca Juga: Rizky Febian Ceritakan Penjalanan Cinta Lewat “Aminlah Bersamaku”

Baca Juga: Jelang Akhir Tahun, Rizky Febian Rilis ‘Pepatah’




Share To


rachli

rachli

Oct. 25, 2022, 9 a.m.


tags : RFAS Music Rizky Febian Konser Rindu Malaysia


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE