Lewat Kampanye “Make A Winning Move”, Lalamove Ajak Bisnis Lokal Berkembang.jpg

Lewat Kampanye “Make A Winning Move”, Lalamove Ajak Bisnis Lokal Berkembang

oleh: rachli Technology Thursday, 16 June 2022 11:00 a.m.


Mancode - Melalui kampanye “Make A Winning Move”, Lalamove menunjukkan komitmennya untuk mampu melayani dan mendukunh bisnis pelanggannya. Melalui kampanye ini juga, Lalmove memberi peluang bisnis bagi pengusaha lokal yang bergerak di bidang jasa pengiriman.

Managing Director Lalamove Indonesia, Andi M. Rizki mengatakan, pelaksanaan kampanye “Make A Winning Move” dilatarbelakangi oleh semakin berkembangnya demand masyarakat terhadap pelayanan pengiriman yang bervariasi dan instan.

“Ide kreatif utama di balik kampanye regional berkisar pada skenario di mana layanan Lalamove dan fitru B2B membantu bisnis tetap terdepan dan memenangkan persaingan,” katanya.


Lanjutnya, Lalamove menawarkan berbagai solusi bisnis seperti pengiriman multi-stop, integrasi API, dan manajemen akun bisnis khusus untuk pengalaman pengiriman yang lebih instan, mudah, dan lancar untuk membantu bisnis menghemat waktu dan biaya.

Ekspansi wilayah coverage dan inovasi layanan

Di samping itu, Lalamove juga mengumumkan perluasan area layanan pengiriman jarak jauh atau antar kota instan, untuk mendukung kebutuhan bisnis lebih baik. Mengingat, kebutuhan dan harapan pelanggan selalu meningkat di tengah kondisi perekonomian kian membaik.

Hal tersebut juga dijadikan fokus oleh platform pengiriman instan ternama ini untuk terus menjadi one stop on-demand delivery solutions dengan memberikan pengalaman kemudahan pengiriman untuk semua pelanggannya.

Perluasan layanan mulai dari Cirebon, Majalengka, Kuningan dan Indramayu untuk wilayah Bandung, sedangkan Malang hingga Gresik untuk wilayah Surabaya. Langkah ini merupakan upaya untuk menjadi aplikasi pengiriman yang dapat diandalkan dan memenuhi kebutuhan pengiriman bisnis di kota-kota tersebut.

Selain itu, langkah ini dilakukan karena melihat tingginya angka permintaan pengiriman jarak jauh hingga Surabaya, khususnya untuk pengiriman bahan baku makanan, furniture, hingga elektronik.

Wilayah layanan ini dapat digunakan di seluruh wilayah yang dapat mengakses layanan Lalamove, sehingga kebutuhan pengiriman jarak jauh instan untuk bisnis lokal dapat terpenuhi dan mendorong bisnis lokal untuk memenangkan persaingan.

“Inovasi ini adalah bukti kami bekerja lebih keras dengan segala cara yang mungkin untuk membuat mitra bisnis kami terus tumbuh , memaksimalkan potensi bisnisnya dan memenangkan persaingan. Misi kami selanjutnya adalah dapat melayani pengiriman instan hingga seluruh pulau Jawa”, terangnya.

Tawarkan ragam fitur akun bisnis

Untuk mengantisipasi kebutuhan para mitra bisnis Lalamove yang semakin meningkat, Lalamove mendukung setiap pelanggan untuk membuat langkah kemenangan mereka baik secara harfiah maupun metaforis.

Berbagai fitur akun bisnis, seperti account management, pengiriman multi-stop, integrasi API (e-commerce), pelacakan GPS real-time, instant driver matching, dan fitur lainnya. Fitur-fitur tersebut dapat membantu mitra bisnis untuk mengirimkan produk dan barang mereka dengan mudah.

Dengan fitur Lalamove, mitra bisnis dapat mengurangi biaya operasi dan meringankan rintangan logistik untuk membantu mereka memenangkan persaingan bisnis. Selain itu, Lalamove juga meningkatkan armada van dan bak pick up untuk melayani para pelanggan yang membutuhkan layanan pengiriman jarak jauh berskala besar.

Baca Juga: Aplikasi Ajaib Gandeng Lisa Blackpink Jadi Brand Ambassador

Baca Juga: Aplikasi FENIX360 Siap Optimalkan Pendapatan Artis dan Pelaku Seni

Baca Juga: Kredit Motor Baru Kini Bisa Lewat Aplikasi OVO




Share To


rachli

rachli

June 16, 2022, 11 a.m.


tags : Platform Pengiriman Instan Bisnis Lokal Kampanye “Make A Winning Move” Lalamove


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA