Lewat Grup 2OFU, Rangga Jones dan Shye Hasilkan ‘We’ll Be Alright’.jpg

Lewat Grup 2OFU, Rangga Jones dan Shye Hasilkan ‘We’ll Be Alright’

oleh: rachli Entertainment Sunday, 6 November 2022 11:00 a.m.


Mancode - Rangga Jones, musisi pop independent asal Singapura Kelahiran Indonesia, bersama Shye membentuk band 2OFU dengan merilis lagu debut berjudul We’ll Be Alright. Secara bersamaan, keduanya juga merilis video lirik via Yung Lee Records.

Lagu We’ll Be Alright berbicara tentang cinta, kehilangan dan segala bentuk yang mengingatkan bahwa melangkah ke depan hanyalah bagian dari siklus kehidupan. Ada kekuatan besar yang bisa ditemukan di dalamnya dan tidak ada yang perlu ditakutkan.

Kolaborasi ini merupakan perpaduan Rangga Jones dengan keahliannya dalam audio production dan seni musik dilengkapi oleh Shye dengan nuansanya yang sonik dan grunge. Lagu ini menjadi lagu pertama dari EP yang akan rilis di akhir November dan di mixing oleh penyanyi dan penulis lagu Dru Chen.


Rangga mengatakan, menulis lagu ini cukup lancar karena dirinya mengetahui bahwa ingin menulis sesuatu yang bisa mengingatkan setiap orang untuk menjalani sesuatu secara perlahan, sedikit lebih menikmati hidup dan tidak mengkhawatirkan masa lalu.

“Ketika aku mengetahui bahwa Shye bergabung dengan proyek 2OFU, aku merasa sangat bersemangat karena sudah lama aku ingin berkolaborasi dengannya Ia sangat mudah diajak bekerja sama dan sangat kreatif dengan berbagai pilihan melodinya,” katanya belum lama ini.

Kehadiran 2OFU (Two of You, dibaca “tofu”) tidak hanya memberi kebanggaan kepada warisan Asia mereka berdua dengan judul lagu yang mengingatkan pada nama sayuran Tofu, tetapi juga memberikan melodi yang lebih bernuansa sehingga bisa didengar oleh semua orang dimana saja dan kapan saja.

Proyek ini merupakan seri kedua dari kolaborasi spesial oleh Yung Lee Records yang melihat dua artis muda independent paling menjanjikan asal Singapura yang sedang berkembang bersama, meskipun sementara, untuk menjadi lebih besar dari diri mereka sendiri.

Baca Juga: Arya Novanda Sajikan Lagu Blues Romantis dan Manis di ‘Chocolate’

Baca Juga: Konser DEWA 19 di Jakarta International Stadium Resmi Ditunda

Baca Juga: Laleilmanino Salurkan Donasi untuk Sekolah Pelestari Tradisi




Share To


rachli

rachli

Nov. 6, 2022, 11 a.m.


tags : We’ll Be Alright Grup 2OFU Rangga Jones Shye


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA