Wahyu Selow.jpg

Lewat Baper, Wahyu Selow Bercerita Tentang Seorang Sensitif

oleh: rachli Entertainment Thursday, 23 January 2020 11:00 a.m.


Mancode - Awal tahun 2020, industri musik Tanah Air kembali diramaikan dengan peluncuran karya baru dari penyanyi muda berbakat, Wahyu Selow. Karya terbaru dari penyanyi bernama asli Wahyu Ramdani tersebut berjudul Baper.

Lagu yang diciptakan oleh Nyonk Kunci ini bercerita tantang sifat seseorang yang sensitif dan selalu mudah salah paham. Lagu terbarunya ini dikemas dengan musik pop reggae yang ringan dan diselipkan beberapa bagian rap yang dinyanyikan oleh Ebo Zawawi (Ebo ZW).

Baca Juga: Ungkapan Cinta Afifah Yusuf lewat Rasi Bintang

Lewat keterangan resmi yang diterima Mancode (21/1/2020), pria yang menekuni dunia musik sejak duduk di bangku SMA ini mengatakan, lagu ini tentang orang yang sensi-an. Hal kecil selalu dijadikan masalah besar dan mudah tersinggung.

Dirinya mencontohkan, saat mengunggah status di media sosial, kemudian ada orang yang tersinggung. Padahal, unggahan tersebut tidak sama sekali dikaitkan dengan orang tersebut. Bahkan, tidak bermaksud ditujukan kepadanya.

Thumbnail Digital Baper.jpg

“Tapi jadinya baper (bawa perasaan). Sekarang banyak orang yang suka seperti itu. Kalau istilah anak-anak zaman sekarang efek kebanyakan micin. Makanya kurang-kurangin makan gorengan,” katanya sembari tertawa.

Dengan melodi yang simple dan mudah diingat, lagu ini juga memiliki kekuatan di liriknya yang lucu serta menghibur sehingga mudah dinikmati. Oleh sebab itu, bahasa dan tema yang digunakan cukup relate dengan kehidupan anak milenial zaman sekarang.

Baca Juga: Deretan Penampil Keren di Java Jazz Festival 2020

Sekadar informasi, kesuksesan karier Wahyu Selow diawali lewat karya berjudul Selow, yang dirilisnya pada tahun 2017 silam. Lagu ini sempat menjadi salah satu lagu yang viral di tahun 2018. Video klipnya bahkan sudah ditonton hingga 84 juta kali.

Seiring dengan kesuksesannya, Wahyu yang berada di bawah naungan label rekaman Indosemar Records, memutuskan memakai nama Selow sebagai nama panggungnya. Kini dengan nama itu, Wahyu semakin banyak dikenal banyak orang. Wahyu juga termasuk penyanyi yang aktif mengeluarkan karya lagu seperti Kamu Gila dan Kencan Di Harmoni.

Baca Juga: Rapper Asal Inggris, Stormzy Bakal Ramaikan FLAVS 2020

Melalui lagu Baper, Wahyu berharap bagi yang sudah mendengarkan lagu tersebut bisa suka dan semakin mencintai karya-karyanya. Selain itu, diharapkan lagu Baper ini bisa kembali viral dan booming seperti lagu-lagu sebelumnya.

“Yang jelas, semoga bisa menginspirasi orang untuk tidak terlalu baper dan jangan mudah tersinggung. Jadi tetap Selow,” tutur Wahyu.


Share To


rachli

rachli

Jan. 23, 2020, 11 a.m.


tags : Baper musik pop reggae penyanyi muda berbakat Wahyu Selow industri musik Tanah Air media sosial


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

Technology 28 February 2020 14:00 p.m.

Masuk Era Digital, Media Didorong Jadi Industri Kreatif

Travel 28 February 2020 10:00 a.m.

Ajang Geopark Run Series 2020 Kejar Pengakuan UNESCO

Technology 27 February 2020 12:00 p.m.

Streaming Musik Sambil Baper dengan Resso

Fashion Style 27 February 2020 9:00 a.m.

Adidas X James Bond Hadirkan Ultra Boost 20