Lesti Kejora.jpg

Lesti Kejora Penyanyi Dangdut Satu-satunya dalam Project 2000-an Joox

oleh: galih Entertainment Tuesday, 6 October 2020 9:00 a.m.


Mancode - Lesti Kejora menjadi satu-satunya penyanyi dangdut yang dipilih dalam Project 2000-an Joox, kolaborasi Joox dan Trinity Optima Production. Dalam program ini, beberapa penyanyi akan menyanyikan lagu-lagu favoritnya di era 2000-an. Kali ini, Lesti memilih lagu yang pernah dipopulerkan oleh ST12 berjudul “Saat Terakhir”.

“Aku tuh sama semua lagu-lagunya ST12 suka, dulu juga punya albumnya dan selalu didengerin, jadi hampir semua lagunya tahu dan seneng banget saat bisa ikut serta dalam Project 2000- an Joox ini,” ungkap Lesti dalam keterangan resmi yang terima Mancode baru-baru ini.

Lagu “Saat Terakhir” ditulis Charly van Houten sebagai ungkapan kesedihan yang mendalam karena ditinggalkan oleh seorang sahabat, sekaligus orang yang ia sayangi. Begitu pula Lesti yang langsung teringat momen ketika ia ditinggalkan oleh sosok yang selama ini disayanginya.


“Ketika kita ditinggalkan orang yang kita sayang yang pasti sedih banget, kehilangan terbesar aku tuh saat ditinggalkan uyut (kakek). Waktu uyut sakit, uyut mau ketemu tapi akunya nggak bisa, sampai uyut koma, uyut bilang mau ketemu aku dan kebetulan pas bisa pulang, excited banget saat itu, tapi diperjalanan pulang, uyut udah nggak ada,” jelas Lesti.

Pengalaman ditinggalkan membuat Lesti menghayati proses rekaman lagu “Saat Terakhir”. Selain penghayatan yang dalam, lagu ini juga semakin membuat pendengarnya 'hanyut' dengan balutan beberapa instrumen dangdut yang natural.

“Di lagu ini kita kasih sentuhan dangdut di gendang dan suling, untuk suling take-nya live virtual, kebetulan lagi di Kalimantan pemain sulingnya dan kita kan maunya suling asli, jadi rekamannya kemarin beda kota. Instrumen yang lain semua di Jakarta, hanya sulingnya yang di luar kota, tapi semuanya nggak ada kendala, semuanya lancar,” jelas Simhala Avadana, selaku tim A&R Trinity Optima Production.

Lesti berharap, pesan mendalam lagu “Saat Terakhir” dengan aransemen baru pun dapat tersampaikan. Kini, lagu “Saat Terakhir” secara eksklusif hanya dirilis di Joox dalam Project 2000-an.

Baca Juga: BLACKPINK Hadir dengan Konten Eksklusif di Spotify

Baca Juga: Diproduseri Mr. Fantastic, Rahmania Astrini Rilis “Runaway”

Baca Juga: Nuansa Funky di Single 'Overload' Melanie C




Share To


galih

galih

Oct. 6, 2020, 9 a.m.


tags : Joox Penyanyi Dangdut Entertainment Lesti Kejora Project 2000-an Joox Single Saat Terakhir


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE

Technology 6 July 2021 7:00 a.m.

Intip 3 Kelebihan Samsung Galaxy M62