Lengkapi Koleksi Produk Dapur, Blibli Hadirkan Program Ramadan Pasti Berkah.jpg

Lengkapi Koleksi Produk Dapur, Blibli Hadirkan Program Ramadan Pasti Berkah

oleh: rachli Shopping Friday, 8 April 2022 10:00 a.m.


Mancode - Menurut survei dari Jakpat, menunjukkan bahwa dalam menjalankan ibadah puasa Ramadan tahun ini masyarakat lebih memilih untuk memasak sendiri saat sahur maupun berbuka, ketimbang memesan makanan via online atau katering.

Menyikapi hal tersebut, menurut Project Lead Blibli Ramadan Pasti Berkah Wilson Kiantoro mengatakan, terjadi peningkatan minat untuk perlengkapan dapur. Blibli mencatat tingginya permintaan perlangkapan dapur seperti panci, set pisau, hingga air fryer.

“Lewat kampanye Ramadan Pasti Berkah untuk menemani persiapan pelanggan dalam menyambut Ramadan bersama keluarga dengan penawaran dan program bernilai tambah serta koleksi produk terkurasi,” katanya dalam keterangan resmi yang diterima, Kamis (7/4/2022).


Wilson menambahkan, Blibli menyiapkan penawaran spesial bagi seluruh pelanggan lewat Ramadan Pasti Berkah, yang berlangsung sejak 2 April dan periode Ramadan Mega Sale pada 18-27 April 2022 yang menghadirkan cashback hingga Rp 10 juta dan Brand Deals hingga 90 persen.

Pelanggan bisa menemukan seluruh bahan makanan dan perlengkapan dapur dengan lebih mudah. Mulai dari memenuhi kebutuhan santap sahur dan berbuka dari Bliblimart, kebutuhan peralatan elektronik rumah tangga seperti rice cooker dan air fryer di Peralatan Elektronik, busana muslim di Fashion Muslim, hingga perlengkapan dapur dan perkakas rumah tangga di Home & Living.

Seiringan dengan kondisi masyarakat untuk memilih memasak sendiri saat sahur dan berbuka, Blibli membagikan sejumlah hal yang perlu diperhatian terkait kondisi peralatan dapur. Berikut hal tersebut.

Perhatikan Kebersihan

Kebersihan adalah hal yang harus selalu dijaga di area dapur, termasuk perlatannya. Dilansir dari NBC News, area dapur adalah tempat dengan paling banyak kuman di area rumah. Barang-barang seperti talenan, spons cuci piring, pisau, hingga piring perlu secara rutin dibersihkan dan juga diganti.

Perhatikan Usia Pemakaian

Cek kapan terakhir kali punya blender baru atau mungkin lapisan pelindung panci dan penggorengan di dapur sudah mulai mengelupas. Ini tandanya sudah harus menggantinya dengan yang baru.

Perlengkapan dapur seperti blender dan juga panci anti lengket memiliki usia optimal pemakaian, karena produk-produk tersebut menggunakan material seperti besi dan jga bahan kimia lain yang dapat menimbulkan karat seiring waktu.

Kesesuaian Ukuran

Ukuran perlengkapan dapur harus disesuaikan dengan kebutuhan rumah. Semisal, alat penanak nasi atau rice cooker. Bagi yang tinggal bersama keluarga kecil, rice cooker berukuran ½ liter cukup memenuhi kebutuhan memasak nasi untuk satu kali makan. Namun dengan ukuran yang sama tidak akan cukup untuk anggota keluarga yang lebih besar.

Baca Juga: IKEA Indonesia Resmikan City Store Pertama di Mal Taman Anggrek

Baca Juga: Tawarkan Pengalaman Belanja O2O, BeautyHaul Hadir Di Margo City Depok

Baca Juga: Dukung UMKM Lokal, ShopeePay Hadirkan Program Semangat UMKM Lokal di Batam




Share To


rachli

rachli

April 8, 2022, 10 a.m.


tags : Ramadan Pasti Berkah Ramadan Produk Dapur Blibli


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA