Leica-James-Bond.jpg

Leica Rilis Kamera Edisi James Bond Seharga Rp113 Jutaan

oleh: inggil Technology Tuesday, 21 September 2021 10:00 a.m.


Mancode - Setelah sukses mengeluarkan kamera Q2 edisi terbatas hasil kolaborasi dengan aktor James Bond, Daniel Craig, dan fotografer resmi British Academy of Film and Television Arts, Greg Williams pada Februari lalu, Leica kembali mengeluarkan varian terbaru dari kamera Q2, “The 007 Edition”. Tetap dengan ciri khas Leica yaitu didesain premium tapi lebih terkesan mewah dan dirilis secara terbatas.

Leica Q2 007 Edition dirilis berbarengan dengan momen perilisan film No Time To Die. Istimewanya, kamera ini tampil dengan bodi kulit asli berwarna hijau dari Globe-Trotter. Tentunya tampilan ini nggak ada di versi standar dari lini kamera Leica Q2.

Dijuluki “007 Edition”, Q2 baru menampilkan konstruksi serba hitam yang dipasangkan dengan bodi kulit berwarna hijau laut. Logo “007” ikonik waralaba dapat ditemukan di tutup, sementara lambang laras senapan Bond menghiasi tutup lensa kamera. Setiap unit kamera akan dilengkapi dengan nomor serial serta casing buatan tangan yang dirancang oleh Globe-Trotter dengan warna hijau yang senada.


Leica-James-Bond=2.jpg

Tapi bukan kamera itu saja yang spesial. Menemani kamera ini, ada wadah yang dibuat khusus dengan tangan. Tas kamera ini merupakan buatan produsen koper mewah asal Inggris, Globe-Trotter.

Baik kamera Leica Q2 “007 Edition” dan tasnya sama-sama terinspirasi dari tas Globe-Trotter yang muncul di film “No Time to Die”. Termasuk warna Ocean Green yang disandangnya.

Leica Q2 007 Edition ini punya sensor kamera dengan resolusi 47,3MP. Sensor ini sudah mendukung perekaman video dengan format DCI dan UHD 4K. Kamera ini juga punya desain minimalis namun tetap muat dipasang electronic viewfinder di sisi kiri atas belakang kameranya.

Leica-James-Bond-2.jpg

Kamera Leica Q2 sendiri sudah memiliki harga yang cukup tinggi. Jadi tidak heran kalau kamera Leica james Bond ini punya harga lebih tinggi. Harga Leica Q2 “007 Edition” adalah $7,995 atau sekitar Rp113 jutaan saja.

Leica berkolaborasi dengan James Bond bukan hanya di kamera ini saja. Namun juga untuk foto-foto behind the scene, yang diambil dengan kamera Leica oleh Greg Williams, Nicola Dove, Michael G. Wilson, dan Daniel Craig. Mancoders bisa melihat foto-foto itu di blog Leica.

Baca Juga: Leica Perkenalkan Smartphone Leitz Phone 1

Baca Juga: Adidas X James Bond Hadirkan Ultra Boost 20

Baca Juga: Fujifilm GFX 100 Kamera Medium Rasa Mirrorless




Share To


inggil

inggil

Sept. 21, 2021, 10 a.m.


tags : Leica Q2 007 Edition Leica Edisi James Bond Leica Q2 Leica James Bond: No Time to Die Harga Leica Q2 007 Edition


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE

Life Style 14 October 2021 7:00 a.m.

GudangAda X KADIN Salurkan Ribuan Sembako

Entertainment 12 October 2021 10:00 a.m.

Deretan Lagu Teratas di Spotify Pekan Lalu