New MG ZS.jpg

Lebih Dekat dengan Mobil SUV New MG ZS

oleh: galih Life Style Monday, 13 September 2021 9:00 a.m.


Mancode – MG Motor Indonesia baru saja meluncurkan New MG ZS. Mobil Sport Utility Vehicle (SUV) kompak ini hadir dengan sejumlah pembaruan, mulai dari eksterior, interior hingga teknologi.

“MG Motor Indonesia masih menjalankan misi yang sama yaitu meredefinisi ekspektasi para penggemar otomotif di Indonesia, dan segala pembaruan yang kami suguhkan pada New MG ZS adalah pembuktiannya,”ungkap Donald Rachmat, General Director MG Motor Indonesia di acara peluncuran New MG ZS.

Sisi Eksterior

Dari sisi eksterior, New MG ZS tampil dengan gaya baru, Exclusive High-gloss grille yang menghiasi sisi depan tetap menyangga logo ikonik dan klasik oktagonal MG. Di setiap sisi bagian depan bertengger juga dua lampu besar yang kini lebih modern menggunakan LED projector headlights. M


Pada bagian kaki-kaki, Tomahawk alloy wheels yang menghiasi keempat rodanya meningkatkan tampilan sporty. Ditambah lagi desain spoiler belakang yang juga terlihat lebih memukau.

Seluruh pengguna mobil kini bisa memasuki area kabin dengan lebih ringkas berkat kehadiran tombol keyless entry pada gagang pintunya.

Interior Sporty

Interior New MG ZS.jpg

Beranjak ke dalam kabin, pengemudi dan penumpang akan sama-sama terkesima dengan ruang kabin yang begitu lega dan nyaman. Ditambah dengan kombinasi 6-way Electric Adjustable Driver Seat, pengemudi akan lebih mudah dan nyaman dalam mengatur posisi duduk hanya dengan sentuhan satu jari.

Nuansa interior terlihat berkelas dengan balutan two-tone soft touch leather berkombinasi warna coklat-hitam pada dashboard, new front arm rest/konsol tengah, dan jok. Pada sisi tengah dashboard bertengger layar yang tampil dalam ukuran jauh lebih besar, 10.1” infotainment system yang memiliki kemampuan screen mirroring smartphone untuk memberikan hiburan dan mengakomodir pengendara agar tetap terhubung dengan dunia luar saat berkendara.

Dari layar ini, pengemudi bisa mengatur tingkat kesejukan AC yang disempurnakan dengan PM 2.5 Filter Air Purifying System. Para pengendara New MG ZS juga sudah bisa memanfaatkan 360° omni directional camera yang otomatis aktif saat hendak berbelok atau pun mundur.

Mesin dan Fitur

Mobil ini hadir dengan mesin CVT 8-speed automatic transmission dengan kapasitas sebesar 1.5 L yang mampu menyemburkan tenaga 114 PS/6.000 rpm dengan torsi maksimal 150 Nm/4.500 rpm.

Untuk keselamtan berkendara, mobil ini telah tersedia electronic parking brake, hill start assist, hill descent control, dan sejumlah fitur keselamatan lainnya.

New MG ZS kni sudah tersedia di 14 outlet MG di Indonesia. Sayangnya, MG masih merahasiakan harga resmi dari mobil ini. Sekadar informasi tambahan, MG ZS terakhir kali menjual tipe Excite di harga Rp261,8 juta, sedangkan tipe Ignite dibanderol Rp295,8 juta.

Baca Juga: Melihat Spesifikasi Buas Honda NSX Type S

Baca Juga: BMW Indonesia Hadirkan Varian Individual M3 dan M4

Baca Juga: Mitsubishi Hadirkan Promo September Service Ceria




Share To


galih

galih

Sept. 13, 2021, 9 a.m.


tags : MG Mobil SUV New MG ZS Morris Garage Otomotif Life Style


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE

Technology 15 September 2021 14:00 p.m.

Xiaomi Smart Glasses Lebih Baik dari Google Glass?

Entertainment 3 September 2021 9:00 a.m.

40 Tahun Berpisah, ABBA Reuni dalam Album "Voyage”

Entertainment 2 September 2021 8:00 a.m.

Misi Terakhir Daniel Craig dalam “No Time To Die”

Entertainment 1 September 2021 10:00 a.m.

Kolaborasi Berkelas dalam Konser Virtual 48 Tahun God Bless