Lazada-Super-Party-Katty-Perry.jpg

Lazada Super Party 2021 Bakal Dimeriahkan Katy Perry

oleh: inggil Shopping Tuesday, 16 March 2021 8:00 a.m.


Mancode - Menjelang acara ulang tahun ke-9 platform eCommerce, Lazada, telah mengumumkan sederet bintang ternama yang akan memeriahkan Lazada Super Party. Acara yang dikonsep dengan konser virtual unggulan dijadwalkan akan disiarkan secara serentak di enam negara di Kawasan Asia Tenggara pada tanggal 26 Maret untuk memulai perayaan ulang tahun kesembilannya.

Pihak Lazada pun memberi informasi jika penyanyi dan penulis lagu ternama, Katy Perry dan NCT akan meramaikan konser ulang tahunnya ke-9. Nantinya, acara tersebut akan dikemas dengan konsep shoppertainment dan akan berbagi panggung dengan berbagai selebriti papan atas dari Asia Tenggara.

Pertunjukan yang seru dan menghebohkan ini akan menemani konsumen saat mereka menghitung mundur ke acara Lazada Birthday Sale Penuh Kejutan yang akan dimulai di tengah malam pada tanggal 27 Maret. Konsumen di Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand, dan Vietnam dapat menyaksikan konser Super Show eksklusif ini melalui kanal livestream di aplikasi Lazada, LazLive.


Sementara untuk di Indonesia, mereka bisa menyaksikan konser unggulan ini di tiga TV Swasta Nasional (SCTV, Indosiar dan RCTI).

Acara-Ulang-Tahun-Lazada.jpg

Lazada Super Party di Indonesia kali ini mengusung tema “Barengan” dimana tahun ini Lazada turut merayakan semangat kebersamaan yang ada di tengah masyarakat di masa yang penuh tantangan. Meski situasi sedang tidak mudah, banyak individu maupun komunitas saling bahu-membahu membantu sesamanya, sehingga mendorong Lazada mendedikasikan perayaan ulang tahun kali ini untuk para pahlawan ini.

“Lazada telah tumbuh menjadi platform eCommerce yang kuat berkat dukungan dan kepercayaan tiada henti yang diberikan oleh para seller, brand dan konsumen kami selama bertahun-tahun ini. Dalam rangka perayaan ulang tahun kesembilan Lazada, kami juga ingin mengapresiasi dampak positif yang dibuat oleh setiap individu di komunitas kami,” ujar Chun Li, Chief Executive Officer Lazada Group dari press rilis yang diterima Mancode.

Selama acara Lazada Super Party berlangsung, konsumen juga dapat menikmati segmen Shoppertainment khas Lazada seperti Voucher Rain dan juga program Ratu Jumawah, yang dimulai tepat setelah Lazada Super Party, dimana konsumen dapat memenangkan berbagai voucher yang bisa langsung digunakan pada periode 27–31 Maret 2021.

Sebagai bagian dari kemeriahan bulan ini, Lazada juga merayakan enam seller wanita luar biasa melalui Lazada Forward Women Awards perdananya, yang diadakan baru-baru ini bertepatan dengan International Women’s Day pada tanggal 8 Maret.

Para wanita perintis di bidang eCommerce ini telah menunjukkan kegigihan dan inovasi dalam perjalanan mereka sebagai pemilik usaha dan telah diakui atas berbagai pencapaian mereka seperti meluncurkan bisnis lokal yang tumbuh di dalam negeri yang telah berkontribusi pada mata pencaharian keluarga mereka.

Baca Juga: Perluas Pasar, Kiehl's Hadirkan Online Flagship Store di Lazada

Baca Juga: Hari Jadi Ke-9 Lazada Gelar “9emilang Seller Conference 2021”

Baca Juga: Tokopedia Tunjuk Kembali Wishnutama Sebagai Komisaris




Share To


inggil

inggil

March 16, 2021, 8 a.m.


tags : Lazada platform eCommerce Lazada Seller Conference 2021 Acara Ulang Tahun Lazada Lazada Super Party 2021 Ulang Tahun Lazada ke-9 Katty Perry


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA