Bantuan Wuling.jpg

Lawan Covid-19, Wuling Donasikan Masker Non-Medis dan Sembako

oleh: galih Life Style Tuesday, 9 June 2020 11:00 a.m.


Mancode – Wuling Motors (Wuling) menyerahkan 60.000 masker non-medis dan 600 paket sembako kepada Rumah Zakat di Jatinegara, Jakarta Timur. Penyerahan ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan kepedulian sosial perusahaan yang bertajuk #BersamaWulingLawanCorona.

“Kami menyadari bahwa hidup di tengah pandemi ini tidaklah mudah. Maka dari itu, kami ingin berbagi bersama Rumah Zakat kepada masyarakat Desa Berdaya yang tersebar di Jawa Barat dan Yogyakarta dalam kegiatan #BersamaWulingLawanCorona,” ujar Taufik S. Arief, Aftersales Director Wuling Motors baru-baru ini.

Seluruh bantuan masker non-medis dan paket sembako akan didistribusikan ke 52 Desa Berdaya yang berada di 16 kota atau kabupaten di Provinsi Jawa Barat, yakni Bandung, Bogor, Ciamis, Cianjur, Cimahi, Cirebon, Garut, Indramayu, Kuningan, Majalengka, Pangandaran, Purwakarta, Subang, Sukabumi, Sumedang, dan Tasikmalaya; serta kota Yogyakarta di Provinsi D.I. Yogyakarta.

Sebelumnya, pada November 2019, Wuling dan Rumah Zakat telah meresmikan kerja sama dalam pengadaan ambulans serta mobil klinik. Kali ini, Rumah Zakat kembali mengapresiasi langkah Wuling untuk bersama-sama membantu masyarakat di Desa Berdaya melalui donasi masker non-medis dan paket sembako yang Wuling berikan.

“Kami menyambut hangat inisiatif Wuling yang terwujud dalam kegiatan #BersamaWulingLawanCorona. Besar harapan kami, donasi yang diberikan ini manfaatnya lebih maksimal membantu memenuhi kebutuhan akan bahan makanan serta masker bagi masyarakat di Desa Berdaya yang terdampak pandemi Covid-19,” jelas Irvan Nugraha selaku Direktur Marketing Rumah Zakat.

Sekadar informasi, Desa Berdaya merupakan program pemberdayaan masyarakat yang dikelola oleh Rumah Zakat. Total sebanyak 1.684 Desa Berdaya yang dibina di seluruh Indonesia dengan empat program unggulan yang terlaksana untuk memberdayakan masyarakat desa, yaitu Program Kewirausahaan, Kesehatan, Pendidikan, dan Pelestarian Lingkungan atau Pembudidayaan Alam.

Semua terorganisir secara baik dengan sistem pemberdayaan yang dilakukan oleh Relawan Inspirasi di setiap desa.

Baca Juga: DCVI Berikan Bantuan untuk Sopir Truk dan Bus Terdampak Covid-19

Baca Juga: Deretan Mercedes-Benz Favorit dan Unik Pilihan Jurnalis

Baca Juga: Ratusan Komunitas dan Klub Mobil Halalbihalal Online


Share To


galih

galih

June 9, 2020, 11 a.m.


tags : Covid-19 Bantuan Wuling Mobil Wuling Wuling Otomotif Life Style


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

History 14 August 2020 12:00 p.m.

Sejarah Lahirnya Hari Pramuka di Indonesia

Entertainment 14 August 2020 16:00 p.m.

Lebih Eksploratif, Alir Rilis Single Daun

Entertainment 14 August 2020 15:00 p.m.

Curhat Asmara Bagas RAN di Single 'Lelah Menanti'