Ventilator Hyundai.jpg

Perangi Covid-19, Hyundai Donasikan 20 Ventilator

oleh: galih Life Style Friday, 19 June 2020 14:00 p.m.


Mancode - Hyundai Motor Company menyerahkan 20 ventilator senilai Rp5,4 miliar kepada Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Indonesia. Bantuan ini merupakan respons terhadap tingginya akan permintaan ventilator sebagai alat kesehatan yang dibutuhkan rumah sakit yang menangani pasien Covid-19.

YoungTack Lee, President of Hyundai Motor Asia-Pacific Headquarters, Hyundai memahami betapa pentingnya keberadaan ventilator demi membantu meringankan kinerja rumah sakit dalam menanggulangi kasus virus Corona.

“Kami mendengarkan setiap kebutuhan dan permintaan dukungan, dan kami menyadari betapa pentingnya kehadiran ventilator untuk merawat pasien Covid-19,” ungkap YoungTack Lee baru-baru ini.

Dia melanjutkan, dalam bantuan kali ini pihaknya dibantu oleh Good Neighbors, sebuah Lembaga Swadaya Masyarakat yang berfokus pada sektor kemanusiaan dan pembangunan dalam pengadaan perangkat dan mengirimkannya ke BKPM, untuk kemudian dilanjutkan pendistribusiannya ke beberapa rumah sakit terpilih di Indonesia.

“Dalam hal dukungan ventilator ini, Hyundai menyediakan peralatan dengan fleksibilitas tinggi, yaitu ventilator kelas ICU yang mudah dibawa, sehingga dapat membantu menghemat lebih banyak tenaga para tenaga medis saat menangani pasien,” tambahnya.

Sementara, Bahlil Lahadalia, Kepala BKPM, mengapresiasi kontribusi Hyundai dalam menanggulangi Covid-19 di Indonesia. Ventilator adalah peralatan yang vital dan salah satu sumber daya medis paling penting untuk mengoptimalkan perawatan pasien Covid-19 yang kritis.

“Hyundai telah menjadi teman yang baik bagi Indonesia. Mereka telah membuktikan bahwa kehadiran Hyundai di Tanah Air bukan hanya sebagai investor, namun juga sebagai teman baik. Hubungan dekat ini mencerminkan hubungan harmonis antara kedua pemerintahan, yaitu Indonesia dan Korea Selatan,” kata Bahlil.

Baca Juga: Lawan Covid-19, Wuling Donasikan Masker Non-Medis dan Sembako

Baca Juga: Toyota Bantu Pemda Karawang Perangi Covid-19

Baca Juga: Reisa Broto Asmoro, Dokter Cantik Juru Bicara Update Covid-19


Share To


galih

galih

June 19, 2020, 2 p.m.


tags : Pandemi Covid-19 Mobil Hyundai Bantuan Ventilator Hyundai Otomotif Life Style


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

Technology 9 July 2020 13:00 p.m.

Spotify Kenalkan Fitur Barunya 'Lirik'

Entertainment 9 July 2020 12:00 p.m.

Kembali Aktif Berkarya, SMVLL Rilis Single Let's Go

Entertainment 9 July 2020 11:00 a.m.

Debut Istimewa Biagi dengan Single 'In Your Eyes'