Lauv-dan-Conan.jpg

Lauv Gandeng Conan Gray Rilis Single 'Fake'

oleh: inggil Entertainment Monday, 19 October 2020 9:00 a.m.


Mancode - Lauv merilis kolaborasi terbarunya dengan superstar pop yang sedang naik daun, Conan Gray. Penyanyi, penulis lagu, sekaligus produser yang lagu-lagunya sudah banyak mendapat sertifikasi Platinum ini akan meluncurkan single terbarunya yang berjudul ‘Fake’. Single tersebut merupakan kolaborasi pertama Conan dengan musisi lain sekaligus menjadi cover playlist New Music Daily di Apple Music.

Tentang single ini, Lauv berkomentar, “Kami menulis ‘Fake’ saat aku pertama kali bertemu dengan Conan. Lagu ini adalah salah satu lagu favoritku. Aku harap kalian juga suka.”

Conan juga menambahkan, “Lauv dan aku menulis ‘Fake’ saat kami lagi ngobrol santai tentang orang-orang bermuka dua yang sering ditemui di kehidupan. Mereka ini omongan dan tindakannya nggak matching, dan mereka selalu mengumbar keburukan teman mereka. Di lagu ini, kami mau membuat lagu asyik yang bisa kalian nyanyikan sambil menyetir mobil, sambil memaki-maki orang yang kalian tidak suka itu.”


Akhir minggu lalu, Lauv dan organisasi nirlaba yang ia gagas, Blue Boy Foundation, menayangkan Breaking Modern Loneliness: Conversations on Mental Health. Serial diskusi virtual ini diadakan untuk menyebarkan awareness tentang kesehatan mental sekaligus memperingati Hari Kesehatan Mental Sedunia pada 10 Oktober.

Art-Work-Lauv-Conan-Fake.jpg

Panelis dari penjuru dunia ikut berpartisipasi dalam diskusi ini. Setiap panel dimoderasi oleh perwakilan dari organisasi-organisasi yang aktif mendukung kesehatan mental seperti The Minds Foundation, Jack.org, dan Ad Council.

Lauv juga baru saja merilis EP ‘Without You’ akhir musim panas ini. Album ini berisi 4 lagu yang semuanya ia tulis pada saat karantina, berkolaborasi di antaranya dengan Amy Allen (Halsey, Selena Gomez), DallasK (Fifth Harmony), dan Johnny Simpson (Christina Aguilera, Ava Max). Lauv juga merilis video klip yang dibuat pada saat karantina untuk lagu ‘Dishes’ dan ‘Lose Somebody’. EP ini sudah didengarkan lebih dari 50 juta kali sejak rilis.

Debut album Lauv, ‘How i'm feeling’, dirilis pada Maret dan masuk ke jajaran Top 20 di 10 negara, termasuk #9 di UK dan #5 di Australia. Album ini juga sudah didengarkan lebih dari 2 milyar kali hingga saat ini.

Baca Juga: Terinspirasi Social Distancing, Rich Brian Rilis 'Love in My Pocket'

Baca Juga: Joji Gelar The Extravaganza Rangkaian Peluncuran 'Nectar'

Baca Juga: Duet Jackson Wang X MK Remix '100 Ways'




Share To


inggil

inggil

Oct. 19, 2020, 9 a.m.


tags : Duet LAUV dan Conan Gray Video Klip Fake LAUV feat Conan Gray Conan Gray Lagu Fake LAUV feat Conan Gray LAUV Berita Musik Mancanegara


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE