Pestapora.jpg

Latihan Pestapora Bakal Digelar di 11 Kota

oleh: galih Entertainment Wednesday, 29 June 2022 9:00 a.m.


Mancode – Geliat festival musik di Tanah Air mulai menunjukkan eksistensinya. Sejumlah festival musik siap digelar, salah satunya adalah Pestapora yang dijadwalkan pada September 2022 di Gambir Expo Kemayoran. Menyambut pesta yang sesungguhnya, Boss Creator sebagai promotor dari Pestapora akan menggelar pre-event bertajuk Latihan Pestapora.

Latihan Pestapora akan road show ke 11 kota besar di Tanah Air. Di antaranya Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, Malang, Medan, Padang, Bali, dan Pontianak.

Kota pertama akan dibuka di Bandung dan dilanjutkan ke Kota Surabaya. Adapun line up dalam Latihan Pestapora menampilkan musisi kenamaan Tanah Air. Sebut saja Tulus, Pamungkas, Trio Ambisi, Feel Koplo, Ndarboy Genk, dan Fourtwnty.


“Latihan Pestapora dibikin mini festival satu hari pertunjukkan. Latihannya mulai dari Juli sampai Agustus 2022,” ujar Kiki Aulia Ucup, Direktur Boss Creator serta penggagas Pestapora dalam jumpa pers di kawasan SCBD, Jakarta, Selasa (28/6/2022).

Menurut Ucup, bahwa Latihan Pestapora diadakan untuk memberikan pengalaman pesta musik untuk masyarakat yang mendambakan beragam penampil musik dalam satu perhelatan. “Pas Latihan Pestapora akan ada empat dan lima penampil di 11 kota di Indonesia,” tambahnya.

Pada April lalu, tiket konser early-bird telah habis terjual dalam kurun waktu kurang dari 1 menit, dan penjualan tiket presale pertama dan kedua juga habis terjual dalam waktu hanya 5 menit.

Atas tingginya antusiasme masyarakat pada Pestapora, penjualan tiket harian akan kembali dibuka pada 5 Juli 2022. Di mana tiket ini hanya berlaku satu hari dan tiket harian akan dijual seharga Rp. 250.000 (diluar pajak).

Para calon penonton juga akan mendapatkan akses di www.pestapora.com untuk memudahkan bertransaksi online memilih official merchandise Pestapora yang nantinya merchandise yang sudah dibeli dapat langsung diambil di lokasi pada saat PESTAPORA berlangsung. Semua informasi termasuk daily rundown dapat diakses di situs tersebut mulai dari 28 Juni 2022.

Selain panggung pertunjukan, akan ada juga area hiburan lainnya seperti food & beverages Area, market place, dan masih banyak lagi.

Baca Juga: FLAVS Festival 2022 Hadirkan Roadshow “What the F.L.A.V.S”

Baca Juga: Tampil Februari 2023, Tiket Konser Westlife Sold Out Dipertengahan 2022

Baca Juga: Boyzlife dan Samsons Bakal Ajak Pencinta Musik Tanah Air Bernostalgia




Share To


galih

galih

June 29, 2022, 9 a.m.


tags : Entertainment Pestapora Konser Musik Festival Musik


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE

Technology 17 November 2022 15:00 p.m.

Redmi Pad Hadir di Indonesia, Ini Spesifikasi dan Harganya

Life Style 9 November 2022 16:00 p.m.

Honda Perkenalkan Mobil Konsep Elektrik e:N2

Life Style 3 November 2022 12:00 p.m.

Daftar Varian dan Harga Honda WR-V