Larone.jpg

Larone Luncurkan Single dan Film Dokumenter "Living Room"

oleh: galih Entertainment Friday, 17 December 2021 10:00 a.m.


Mancode – Musisi asal Bandung, Larone kembali dengan single terbarunya berjudul "Living Room". Single ini menjadi penutup dari EP pertamanya “Life: Fears + Hopes”.

"Living Room" dihadirkan dengan lirik yang eksistensial dan penuh dengan pertanyaan yang juga merupakan ciri khas dari Larone sebagai musisi.

Single ketiga dari Larone ini memiliki makna yang mandalam sebagai ruang tengah di dalam rumah yang dijadikan tempat beraktivitas keluarga. Lebih dari itu, Larone juga ingin menyampaikan suguhan kisah tentang jiwa yang sangat sedih karena terjebak di antara dunia nyata dan khayalan atau imajinasi. Lagu ini dihadikan untuk mempertanyakan akan kebenaran adanya kebahagiaan dan cinta di dunia nyata ini.


Sama seperti lagu-lagu sebelumnya, keseluruhan vocal dan lirik digarap sendiri oleh Larone yang juga dibantu oleh Aji Suherri (ASH) sebagai music producer menemani dirinya. Untuk gitar, dipercayakan Anjuan Julio, ukulele oleh Zasfa, dan sound engineer operator oleh Ariesta Ilham Ramadhan. Sementara, mixing dan mastering oleh Canggar Krisnatry di Borland Audiolabs Bandung.

Dalam membuat artwork dari lagu ini sendiri, Larone mengajak Hilman Sukmana. Selain dirilis secara digital, Larone juga tengah menyiapkan sesuatu yang special untuk “Living Room” ini, yaitu sebuah Short Documentary Film.

Berdurasi delapan menit, Short Documentary Film dari "Living Room" ini akan menceritakan tentang kehidupan soliter Mbok Iyem, seorang tukang pijat yang tinggal di rumah sepetak miliknya sendirian tanpa adanya teman, keluarga, atau pasangan selama hidupnya.

Film dokumenter pendek ini diproduseri oleh Helena Shafira yang sekaligus merupakan scriptwriter dari film ini. Sementara, sutradara sekaligus director of photography oleh Salsabila Ceva Prasetya, narrator oleh Rinalsa Rosdiana, editor oleh Athaya Tsabita Yordani dan Salsabila, translator oleh Nisrina Adriyanthi, development oleh Riza Ilyasa, dan supervisor oleh Derry Prananda.

“Living Room” menjadi penutup manis EP pertama dari rangkaian Trilogi EP “Life: Fears + Hopes” yang akan dirilis oleh Larone di beberapa waktu mendatang.

Baca Juga: Jakvegas Rilis “Satu Jawaban” dengan Sentuhan Pop Slow Rock

Baca Juga: Uberka Angkat Isu Lingkungan dalam “May We Heal This World”

Baca Juga: Rayakan Satu Dekade, Tigerwork Luncurkan “Resiliensi”




Share To


galih

galih

Dec. 17, 2021, 10 a.m.


tags : Entertainment Single Living Room Film Dokumenter Living Room EP “Life: Fears + Hopes” Larone


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE

Life Style 12 January 2022 10:00 a.m.

Kolaborai ROG dan IKEA Hadirkan Furnitur Gaming

Life Style 10 January 2022 13:00 p.m.

Honda Mulai Serahkan Unit Perdana All New BR-V

Life Style 27 December 2021 10:00 a.m.

Sambut HUT ke-5, PIS Santuni Penyandang Disabilitas