MSI Luncurkan Laptop Gaming Terbaru Bertenaga Intel Generasi ke-12.jpg

Laptop Gaming Terbaru MSI Bertenaga Intel Generasi ke-12

oleh: rachli Technology Wednesday, 26 January 2022 10:00 a.m.


Mancode - Micro-Star International (MSI) kembali mengumumkan jajaran laptop gaming terbarunya yang berprosesor Intel generasi ke-12. Melalui lini laptop gaming ini, MSI berusaha menunjukkan tekad dan visinya untuk era Metaverse mendatang.

Laptop gaming baru ini dilengkapi dengan prosesor hingga Intel Core i9 dan kartu grafis hingga NVIDIA GeForce RTX 3080 Ti. Laptop ini ditujukan bagi siapa yang ingin merasakan performa yang kompatibel dengan Metaverse.

Berikut adalah beberapa laptop gaming terbaru MSI yang sudah bisa dipesan di Indonesia.


Sleek & Sophisticated – Stealth GS66

MSI Stealth GS merupakan laptop ringan namun tetap kuat untuk bermain game dan penggunaan profesional. Laptop ini hadir dengan warna Core Black dan engsel Zinc Alloy yang lebih kokoh. Mempunyau ketebalan kurang dari 21 mm, MSI berhasil memperbesar ukuran touchpad dan keycap untuk pengalaman mengetik yang presisi dan nyaman.

Laptop ini juga dilengkapi dengan enam speaker untuk treble yang tajam dan bass kuat. Para pebisnis yang juga merupakan seorang gamer akan mendapatkan manfaat dari sakelar kunci webcam dan didukung pengisian daya hingga 100W PD untuk keamanan serta mobilitas lebih baik.

Ultimate Powerhouse – Raider GE76/66

Seri Raider GE cukup menarik perhatian karena pencahayaan panorama aurora yang dipertahankan guna menciptakan nuansa fiksi ilmiah yang memikat. Performanya cukup mencengangkan karena memiliki desain termal inovatif dan kekuatan grafis hingga 220W melalui taknologi MSI OverBoost. Phase Change Liquid Metal Pad memberikan performa ekstra sebesar 10 persen.

Sistem pendingin ekslusif MSI ini sepenuhnya membantu melepaskan kekuatan prosesor dan memberikan solusi seefesien liquid metal, tetapi lebih aman dan andal. MSI Raider GE semakin hebat dukungan Discrete Graphic Mode yang memungkinkan gamer untuk memiliki pengalaman bermain yang lebih cepat dan mulus.

Tabel Hadiah.jpg

Born for Performance – Vector GP76/66

Nama Vektor mewakili harapan MSI terhadap seri GP yang memiliki seluruh kekuatan yang dibutuhkan untuk bergerak maju dan mendapatkan pengalaman memuaskan dalam bermain game, engineering, atau komputasi ilmiah. Dibekali dengan sistem pendingin Cooler Boost 5, performa Vektor GP dapat mencapai hingga 210W melalui teknologi MSI OverBoost.

Rainbow Six Extraction Edition – Crosshair 15

Crosshair merupakan kolaborasi antara MSI dan Ubisoft. Seri ini menampilkan desain futuristis dengan elemen fiksi ilmiah ekslusif yang terinspirasi dari perawakan dan suasana permainan. Laptop ini dilengkapi dengan prosesor hingga Intel Core i9 dan sistem pendingin Cooler Boost 5.

Performa kartu grafis yang berada pada level maksimal membuat seri Crosshair berbeda dibandingkan pesaingnya. Seri Crosshair saat ini hadir dalam dua varian, Crosshair 15 dan edisi terbatas Crosshair 15 Rainbow Six Extraction Edition yang hadir dengan bundle pack ekslusif.

Sharpen Your Game – Katana GF76/66

Seri Katana dirancang untuk membantu gamer meraih kesuksesan dengan key travel 1,7 mm yang nyaman dan teknologi pendingin ekslusif Cooler Boost 5. Seluruh laptop baru MSI seri gaming di atas memberikan performa yang sangat kuat, solusi ternal inovatif, dan berbagi fitur, yang kemudian disempurnakan dengan sentuhan estetika khas MSI.

Bagi yang berminat memiliki salah satu laptop gaming terbaru MSI bisa semakin mudah, karena adanya promosi pre-orde bertajuk 'Time to Power Up'. Promosi ini berlangusng selama periode 24 Januari hingga 15 Maret 2022

Baca Juga: Creator Z17 dan Creator Z16P, Laptop Konten Kreator Anyar MSI

Baca Juga: MSI Luncurkan Laptop Gaming Terbaru

Baca Juga: Melihat Prediksi Teknologi Terbaik Sektor Ekonomi Digital Di 2022




Share To


rachli

rachli

Jan. 26, 2022, 10 a.m.


tags : Laptop Gaming Micro-Star International MSI Metaverse Intel Generasi 12


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA