LANY siap tampil di LaLaLa Festival 2020.jpg

LANY Siap Hangatkan Panggung LaLaLa Festival 2020

oleh: rachli Entertainment Tuesday, 3 March 2020 7:00 a.m.


Mancode - Gelaran LaLaLa Festival 2020 yang akan terselenggara selama dua hari, tepatnya pada 18-19 April 2020 di Orchid Forest Cikole, Bandung, Jawa Barat ini kembali diramaikan dengan sederet nama penampilnya, baik dari dalam maupun luar negeri.

Sebelumnya, nama penampil internasional seperti Simple Plan, Tori Kelly, Aurora, Heize, Jeff Bernat, hingga Mondo Grosso telah dikonfimasi kehadirannya dalam festival musik tengah hutan yang terselenggara untuk keempat kalinya.

Baca Juga: Pecah! Omar Apollo Tampil Energik di Java Jazz Festival 2020

Dalam keterangan resmi yang diterima Mancode (2/3/2020), festival garapan The Group bersama Imaginary Boys ini mengumumkan sejumlah nama penampil internasional baru. Mereka di antaranya LANY, Johnny Stimson, dan Autograf.

Tidak sekadar tampil, kehadiran LANY di LaLaLa Festival 2020 ini turut menjadi penanda bahwa band Indie Pop asal Amerika Serikat ini tampil perdana di bumi Parahyangan.

Carmel Puma, selaku founder The Group dan LaLaLa Festival menyampaikan, dengan melihat antusiasme masyarakat yang besar, pihaknya perlu mengucapkan rasa terima kasih. Dari hal itu pula, LaLaLa Festival 2020 bisa mengundang musisi internasional, seperti LANY.

LaLaLa Festival 2020 (1).jpg

“Kejutan belum selesai sampai di sini karena dikatakan bahwa masih ada lagi musisi internasional serta nasional yang masih akan diumumkan di kemudian hari,” katanya.

Selain LANY dan musisi internasional lainnya, menyusul nama-nama seperti Danila, Kunto Aji, Petra Sihombing, Stars and Rabbit, Sal Priadi, Reality Club, Svmmerdose, dan musisi nasional lainnya turut hadir di LaLaLa Festival 2020.

Baca Juga: Tyga Siap Goyang FLAVS 2020

Selain itu, ada pula nama seperti Isyana Sarasvati, Bunga Citra Lestari (BCL), Kelompok Penerbang Roket, Scaller, Ucup Pop x Smash, Ify Alyssa, Swara Gembira, Voice of Baceprot, Voxxes, Indahkus, hingga Moko Discover.

Sekadar informasi, dengan mengedepankan kenyamanan pengunjung, LaLaLa Festival 2020 kali ini terbagi menjadi dua hari dengan kapasitas yang terbatas. Jadwal penampil telah diumukan melalui akun Instagram LaLaLa Festival di masing-masing hari yang berbeda.

Baca Juga: Gypsy Land Festival 2020 Siap Goyang Bali

Soal penjualan tiket, saat ini tengah memasuki tahap akhir. Dengan banyaknya antusiasme dari para penikmat musik serta rencana untuk membatasi jumlah pengunjung LaLaLa Festival tahun ini, sangat disarankan bagi para penggemar untuk mengamankan tiket mereka sedini mungkin.

Saat ini, telah tersedia tiket 1-Day Pass yang bisa didapatkan mulai dengan harga Rp425.000 untuk tingkat Early Entry. Namun, mengingat seluruh elemen yang disuguhkan semakin menarik, pada tahun ini maka sangat disarankan untuk para pengunjung tidak melewatkan rangkaian acara festival secata penuh selama dua hari. Pengunjung juga diharapkan bisa mempersiapkan diri ketika ingin mengunjungi festival ini, mengingat festival ini diadakan di hutan.


Share To


rachli

rachli

March 3, 2020, 7 a.m.


tags : LaLaLa Festival 2020 Orchid Forest Cikole LANY The Group Imaginary Boys festival musik tengah hutan Simple Plan


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

Life Style 25 September 2020 7:00 a.m.

BMW M 1000 RR Bertenaga Gahar Debut Global

Shopping 24 September 2020 15:00 p.m.

Bantu Brand Lokal, Folkaland Gelar Virtual Live Shopping

History 24 September 2020 10:00 a.m.

Sejarah di Balik Peringatan Hari Tani Nasional