Neida.jpg

Lanjutkan Proyek Solo, Neida Luncurkan "Tentang Rindu"

oleh: galih Entertainment Monday, 13 December 2021 8:00 a.m.


Mancode – Vokalis HIV!, Neida kembali melanjutkan proyek solonya. Kali ini, dia melepas karya solo terbarunya berjudul “Tentang Rindu”. Berbeda dari single-single sebelumnya, "Tentang Rindu" hadir dengan balutan lagu dansa penuh euforia yang menggambarkan perjumpaan kembali setelah melewati kesepian.

“Liriknya kebentuk karena lagi kangen banget sama kerumunan. Berusaha untuk menjauhk akesenduan di keseharian, aku banyak mendengar lagu dansa,” kata Neida dalam siaran persnya yang diterima Mancode.id baru-baru ini.

Neida lalu menyebut Donna Summer, Sophie Ellis-Bextor, Jessie Ware dan Parcels sebagai referensi utama untuk ‘Tentang Rindu’. “Di masa PPKM kemarin aku mulai mengulik logic dan sampling, jadi aku datang ke produser dengan demo musiknya,” ujar Neida.


Dalam penggarapannya, Neida tak sendirian. Dia kembali mempercayakan Enrico Octaviano dari Lomba Sihir dan Martials sebagai produser. Ini sekaligus meneruskan kerja sama mereka sebelumnya di lagu “Yang Lalu Hanya Debu”. “Aku merasa Enrico tahu referensi-referensi musik aku. Karena sudah kenal dan umurnya enggak jauh juga, jadi aku enggak canggung untuk komunikasi,” ujar Neida.

Bisa dibilang, lagu ini merupakan kelanjutan proses Neida dalam menemukan identitas dirinya sebagai musisi. Selain itu, dalam karya solonya, dia juga mengaku bisa lebih leluasa bereksperimen. “Dengan karya solo, aku bisa punya kebebasan untuk eksplorasi,” tutur Neida.

Dia berharap, single “Tentang Rindu” yang dirilisnya membuat dirinya semakin dikenal dan membawa kebahagian untuk para pendengarnya. “Mudah-mudahan lagu ini menunjukkan warna musik aku. Dan aku sangat ingin membawakannya di depan penonton. Melihat mereka tersenyum dan berdansa dengan lagu ini akan terasa luar biasa,” tutup Neida.

Baca Juga: Andreas Arianto Gandeng Mariani Nainggolan Rilis ‘None Of Us’

Baca Juga: Bersama Sinjitos Collective, Maiya Luncurkan Debut “Touched”

Baca Juga: Disutradarai Curtis Essel, Naya Yeira Rilis Video Klip "Ghost Ship"




Share To


galih

galih

Dec. 13, 2021, 8 a.m.


tags : Entertainment Lagu Dansa Single Tentang Rindu Vokalis HIV! Neida


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE

Technology 14 January 2022 12:00 p.m.

Bosch Kembangkan Solusi AloT Bidang Kedokteran Anak

Fashion Style 7 January 2022 15:00 p.m.

7 Kombinasi Outfit dengan Sandal Kulit

Life Style 4 January 2022 8:00 a.m.

3 Tips Sukses Jadi Reseller Brand Kecantikan

History 22 December 2021 9:00 a.m.

Mengulik Sejarah Peringatan Hari Ibu