Mikha-Angelo-Amateur.jpg

Langkah Go International Mikha Angelo dalam 'Amateur'

oleh: inggil Entertainment Sunday, 30 August 2020 7:00 a.m.


Mancode - Setelah merilis 3 single sebelumnya Shot (20 Maret), Run (12 Juni) & Middle Ground (14 Agustus), Mikha Angelo akhirnya merilis album debut pertamanya berjudul “Amateur” pada 28 Agustus 2020. Terdapat 8 tracks yang disajikan oleh Mikha bersama dengan label barunya Wonderland Records antara lain ‘Human’ sebagai single jagoannya.

Cerita penggarapan album ini sendiri dikerjakan semua oleh Mikha. Dari mulai proses pembuatan lagu, aransemen dan instrumen pun semua dilakukan oleh Mikha sendiri. Dibantu oleh Olof Lindskog sebagai mix engineer dari The Kennel Sweden, album ‘Amateur’ lebih berasa pop yang ‘berkelas’.

Album ini pun terasa jujur karena lirik dan tema diangkat dari apa yang terjadi dengan diri Mikha saat ini di usia nya yang ke-20. Seperti “Middle Ground” yang menceritakan konflik Mikha dengan Mama-nya.

Begitu pula dengan single “Too and More” cerita tentang rasanya jatuh cinta dengan pacarnya, “Human” yang merupakan observasi Mikha terhadap manusia dan ‘Fairytale’ bercerita tentang manusia yang sering membandingkan dirinya dengan orang lain.

Art-Work-Mikha-Angelo-Amateur.jpg

Memang banyak sekali pesan- pesan yang ingin disampaikan Mikha di album ‘Amateur’ ini sekaligus menjadi langkah Mikha untuk memperkenalkan dirinya ke kancah musik internasional. Oleh sebabnya, semua track dikerjakan dalam bahasa Inggris.

Makna dari kata ‘Amateur’ sendiri yaitu Mikha selalu memposisikan dirinya sebagai seorang Amatir yang tidak cepat puas dengan apa yang dia lakukan. Berarti akan selalu ada peningkatan dalam setiap langkah Mikha untuk karya-karya selanjutnya.

Baca Juga: Bersolo Karier, Mikha Angelo Ciptakan Single Debut Shot

Baca Juga: Nuansa Baru Single Shot Mikha Angelo

Baca Juga: Mikha Angelo Rilis Single Kedua 'Run'


Share To


inggil

inggil

Aug. 30, 2020, 7 a.m.


tags : Album Mikha Angelo Amateur Album Baru Mikha Angelo Penyanyi Mikha Angelo Solois Mikha Angelo Mikha Angelo Berita Musik Indonesia


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

Technology 28 September 2020 11:00 a.m.

McAFee Perkenalkan Teknologi Baru Keamanan Digital

Life Style 28 September 2020 9:00 a.m.

Brio Virtual Drift Challenge Seri Perdana Dimulai