Langit-Sor.jpg

Langit Sore Tutup Trilogi Rumit dengan 'Mencintai Tak Direstui'

oleh: inggil Entertainment Saturday, 28 August 2021 6:00 a.m.


Mancode - Setelah single Dalam Iman Kita Berpisah diluncurkan pada awal Juni 2021 lalu, diteruskan dengan meluncurkan single Sembunyi–Sembunyi Mencintai di Juli 2021, akhirnya single ketiga Mencintai Tak Direstui menjadi penutup dari trilogi Rumit. Single ini akan mewakili perasaan para pendengar Langit Sore yang mengalami cinta yang tak direstui.

Dalam single terbaru ini, Langit Sore ingin larut bersama para pejuang restu di manapun berada yang pernah berjuang atau sedang memperjuangkan cintanya untuk mendapatkan restu dari orang tua.

Membuka single ini dengan alunan string dan piano memberi kesan yang sangat dalam, Sasi Kirono sebagai produser Langit Sore tampak nya paham sekali seperti apa komposisi aransemen yang dapat menyayat hati pendengar musik dengan situasi hati yang sedang patah, atau sekedar untuk mengingat kenangan pahit yang pernah terjadi di masa lalu.


Arman yang sangat berperan penting dalam pembuatan lirik, untuk single ini memberi kesan yang sangat to the point dari kalimat awal lagu. Sementara, Kakung dengan timbre suara yang punya karakternya sendiri membawakan single ini dengan sempurna.

Art-Work-Langit-Sore.jpg

“Untuk menutup trilogi rumit ini pengen yang sakit nya maksimal, jadinya gitu deh,” ucap Arman dari press rilis yang diterima Mancode.

“Lagu ballad dan sedih, aku banget lah ya. Semoga sampai ke hati pendengarnya nanti,” tutup Kakung.

Masih dengan suasana pandemi, tidak sedikitpun menyurutkan Langit Sore untuk tetap berkarya dan tetap berusaha memberikan karya terbaiknya untuk penikmat musik indonesia.

Dengan diluncurkannya single Mencintai Tak Direstui yang juga OST Rumit The Series, kita dibuat semakin penasaran untuk menonton setiap episode Short movie Rumit The series yang akan dirilis pada September 2021 di kanal youtube Langit Sore Official.Sementara itu, video musik dari single ini juga telah tayang pada 3 Agustus 2021 kemarin.

Baca Juga: Proses Berdamai Teddy Adhitya dalam “Langit Favoritku”

Baca Juga: LANGIT Rilis Single Debut 'Tentukan Arah'

Baca Juga: Bella Fawzi dan Chiki Fawzi Sebar Kebaikan lewat Apsara




Share To


inggil

inggil

Aug. 28, 2021, 6 a.m.


tags : Pop Rumit The series OST Langit Sore Rumit The Series Langit Sore Berita Musik Indonesia Single Baru Langit Sore


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE