Lamborghini Evo Fluo Capsule.jpg

Lamborghini Kenalkan Model Terbaru Huracan Evo, Apa Spesialnya?

oleh: galih Life Style Thursday, 5 November 2020 12:00 p.m.


Mancode – Huracan Evo menjadi salah satu model Lamborghini yang populer di dunia. Untuk memenuhi ekspektasi para pencintanya, Lamborghini terus mengembangkan model ini dengan berbagai pembaruan. Mereka baru saja memperkenalkan model terbaru Huracan dengan nama Huracán EVO Fluo Capsule. Apa yang spesial dari model terbaru ini?

Melansir media.lamborghini.com, Huracán EVO Fluo Capsule kini menawarkan wujud bodi dengan warna-warna yang menggoda mata. Ada lima pilihan warna mencolok yang dihadirkan, seperti Verde Shock (hijau), Arancio Livrea (oranye), Celeste Fedra (biru), Arancio Dac (oranye) dan Giallo Clarus (kuning).

Lamborghini Evo Fluo Capsule.jpg

Warna tersebut terlihat semakin spesial dipadukan dengan dengan atap hitam matt, bumper depan dan side skirts. Detail komponen hitam matt dipilih dalam warna fluo baru, seperti garis berwarna pada kaca spion hitam dan garis berwarna vertikal pada splitter belakang. Ini makin menjadikan Hurcana model tebaru ini lebih sporty, namun terlihat glamor.


Pada bagian interior, Huracán EVO Fluo Capsule kini dibalut dengan jok sport alternatif opsional dengan alcantara atau kulit unicolor dengan trim EVO sportivo. Sementara, pada penutup tombol Start & Stop dan sandaran kepala dibordir dengan salah satu dari lima warna fluorescent baru.

Kombinasi tersebut menghasilkan interaksi kontras yang sangat teknis, sehingga membuka ekspresi mereka yang tampil beda dalam karya seni jalanan penuh gaya.

Lamborghini Evo Fluo Capsule.jpg

Sementara, dari sisi dapur pacu memang tak ada perubahan. Sport car ini tetap mengusung mesin Naturally Aspirated (NA), yang sanggup menghasilkan menuntahkan tenaga hingga 630 hp dan torsi maksimum 600 Nm. Dengan mesin itu, Huracan ini bisa melesat dari 0 sampai 100km/jam dalam 2,9 detik dengan kecepatan maksimal hingga 325km/jam.

Huracán EVO Fluo Capsule sendiri rencananya akan dipasarkan EVO pada tahun depan. Sayangnya, pihak Lamborghini belum membocorkan harga untuk memboyong model Huracan Evo terbaru tersebut.

Baca Juga: Ketika Rolls-Royce Cullinan ‘Menari’ di Gurun Pasir Arab

Baca Juga: Mitsubishi Luncurkan Dua Edisi Spesial Xpander

Baca Juga: Hanya Ada 50 Unit, Suzuki Luncurkan Karimun Wagon R Edisi Spesial




Share To


galih

galih

Nov. 5, 2020, noon


tags : Lamborghini Huracan Evo Huracan Evo Fluo Capsule Sport Car Huracan Evo Lamborghini Otomotif


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA