Lamb of God.jpg

Lamb of God Lelang Album dan Lirik Tulisan Tangan

oleh: fachrul Entertainment Friday, 13 December 2019 8:00 a.m.


Mancode - Lamb of God melelang beberapa item untuk amal melalui Propeller. Beberapa item tersebut termasuk plakat catatan emas sang vokalis, Randy Blythe dari album studio keempat mereka bertitel Sacrament dan lirik dengan tulisan tangan Randy Blythe.

Hasil pelelangan akan disumbangkan ke Libby's Legacy Breast Cancer Foundation. Agar bisa menang, para peserta harus memberikan sumbangan yang dapat mengurangi pajak. Setiap level moneter ada sejumlah poin yang dapat ditebus dalam beberapa entri untuk dimenangkan. Pemenang dipilih oleh generator komputer untuk memastikan pemilihan secara acak. Batas waktu untuk masuk adalah pukul 11:59 malam pada 10 Januari 2020. Pemenang akan menerima email dan panggilan telepon, dan harus menjawab dalam 24 jam untuk mengklaim hadiah.

Album Sacrament mendapat sertifikat emas pada tahun ini, dan pemenang lelang akan menerima plakat album emas bersertifikat Randy Blythe, selain lirik tulisan tangannya untuk lagu Again We Rise. Mark Morton juga melelang gitar Jackson X series miliknya yang ditandatangani dan Art Cruz termasuk simbal serta sepasang stik drum yang sudah ditandatangani, kini keduanya telah terjual habis.

Pelelangan yang dilakukan oleh Lamb of God ini bukanlah kali pertama yang dilakukan oleh band metal yang berasal dari Richmond, Virginia tersebut. Sebelumnya, pada 2006 Lamb of God melelang sebuah medali yang didapatkan dari Grammy untuk lagu Redneck di tahun 2006.

Medali tersebut berhasil terjual dengan harga $3.050 atau sekitar Rp 46 juta di pelelangan. Seluruh hasil penjualan medali tersebut digunakan vokalis Randy Blythe, untuk biaya berobat dan perawatan saudari iparnya yang telah divonis menderita kanker payudara stadium 3.

Baca Juga: Carcass Siap Menggebrak lewat Under The Scalpel Blade


Share To


fachrul

fachrul

Dec. 13, 2019, 8 a.m.


tags : Redneck Lelang Lamb of God Randy Blythe Sacrament Metal


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

Technology 28 February 2020 14:00 p.m.

Masuk Era Digital, Media Didorong Jadi Industri Kreatif

Travel 28 February 2020 10:00 a.m.

Ajang Geopark Run Series 2020 Kejar Pengakuan UNESCO

Technology 27 February 2020 12:00 p.m.

Streaming Musik Sambil Baper dengan Resso

Fashion Style 27 February 2020 9:00 a.m.

Adidas X James Bond Hadirkan Ultra Boost 20