Bukskin-Bugle.jpg

Lama Vakum, Buckskin Bugle Rilis “Bersama Selamanya”

oleh: inggil Entertainment Wednesday, 11 March 2020 13:00 p.m.


Mancode.id - Setelah lama tak terdengar akhirnya band asal Bandung, Buckskin Bugle merilis lagu barunya bertajuk “Bersama Selamanya”. Band dengan genre pop punk ini sendiri telah membawa karya mereka dan tumbuh berkembang di komunitas gigs daerah Bandung. Berformasi Tedi (bass/vokal), Zico (gitar/vokal), dan Dimas (drums) mereka ingin terus berkarya di kancah musik Tanah Air.

Hadirnya Buckskin Bugle merilis lagu barunya juga menjadi bukti bahwa musik Bandung tengah produktif. Terlebih dalam genre musik punk yang mana tidak bisa dihitung menggunakan jari berapa lagu yang telah diluncurkan dari band asal Bandung ini.

Bagi Tedi dan kawan-kawan dalam merilis lagu “Bersama Selamanya” menceritakan tentang keadaan band mereka yang masih solid dan ingin tetap eksis. Meski para persnonil punya kesibukannya masing-masing mereka tetap akan maju dengan satu visi dan pikiran. Mereka akan terus berkarya dalam menciptakan lagu mengikuti perkembangan saat ini.

Harapan bagi Buckskin Bugle sendiri lewat lagu teranyar mereka agar mampu mengobati kerinduan para ‘Buddies’ (sebutan nama fansnya). Adapun, grup musik ini sudah vakum selama tiga tahun.

Sebelumnya, band pop-punk ini telah merilis beberapa lagu di antaranya “Kesempatan”, “Langkah Penuh Harap”, dan juga “Dengan Kerasnya”

Baca Juga: Single Fiksi Yang Indah, LYON Gandeng Danilla Riyadi

Baca Juga: Serigala jadi Single Berbahasa Indonesia Protocol Afro

Baca Juga: Meredam Jadi Single Baru Aya Anjani di Penghujung 2019


Share To


inggil

inggil

March 11, 2020, 1 p.m.


tags : Band Bandung Pop Punk Buckskin Bugle Bersama Selamanya Buckskin Bugle Berita Musik Indonesia


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like