Rizky Febian.jpg

Lagu Cuek Jadi Pembuka Trilogi ‘Garis Cinta’ Rizky Febian

oleh: galih Entertainment Wednesday, 12 August 2020 8:00 a.m.


Mancode – Rizky Febian kembali merilis lagu baru berjudul ‘Cuek’. Lagu ini mengawali rangkaian proyek ‘Garis Cinta’ yang menjadi kesatuan cerita yang dikemas dalam bentuk music video series dengan bantuan tim AVCD Film.

Lagu ‘Cuek’ merupakan lagu cinta yang didasari oleh kejadian yang sering dirasakan banyak pasangan pada umumnya, yaitu selalu berpikiran berlebihan dengan pasangannya.

Seperti biasa, lirik di setiap lagunya diciptakan sendiri. Sedangkan, untuk music arranger Rizky Febian menggandeng Ajier Effendi dan Beraldy Dean sebagai session player untuk membuat demo.

Lagu ‘Cuek’ kemudian disempurnakan pada saat rekaman di mana untuk vocal director Rizky Febian dibantu Bowo “Soulmate”. Sedangkan, seluruh proses rekamannya dilakukan di studio yang berada di rumah Rizky Febian.

Untuk melengkapi single ‘Cuek’ ini, Rizky Febian sudah mempersiapkan music video dari lagu ‘Cuek’. Anya Geraldine dipilih anak komedian Sule ini dalam video klip versi music video series.

Dalam cerita video klip ‘Cuek’, Anya Geraldine berperan sebagai wanita yang bekerja di art exhibition dan Rizky Febian sebagai design graphic yang berusaha menjadi seorang musisi untuk membuatkan lagu spesial untuk wanita pujaannya.

Lagu ‘Cuek’ sendiri sudah bisa didengarkan di semua digital platform. Setelah ‘Cuek’, Rizky Febian telah menyiapkan dua lagu baru lainnya yang masuk dalam proyek ‘Garis Cinta’, yakni ‘Mantra Cinta’ dan ‘Makna Cinta’. Keduanya memiliki makna masing-masing dan merupakan cerita satu kesatuan.

Baca Juga: F.C.K.O Rilis Single Perdana "Never Let You Go"

Baca Juga: Kiky Angela Rilis Single Debut Berjudul Batman

Baca Juga: Paradise Rising Rilis Debut Mixtape


Share To


galih

galih

Aug. 12, 2020, 8 a.m.


tags : Rizky Febian Entertainment Penyanyi Muda Berbakat Garis Cinta Lagu Cuek Rizky Febian Rizky Febian Garis Cinta


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

Life Style 25 September 2020 7:00 a.m.

BMW M 1000 RR Bertenaga Gahar Debut Global

Shopping 24 September 2020 15:00 p.m.

Bantu Brand Lokal, Folkaland Gelar Virtual Live Shopping

History 24 September 2020 10:00 a.m.

Sejarah di Balik Peringatan Hari Tani Nasional