Kuliner-Internasional.jpg

Kuliner Internasional Seharga Rp50 Ribuan dari Novotel Tangerang

oleh: galih Travel Tuesday, 9 February 2021 8:00 a.m.


Mancode – Sajian kuliner yang unik, memang selalu dicari banyak orang. Terutama mereka yang memang sudah bosan dengan makanan yang itu-itu saja. Sixth Sense, salah satu fasilitas food & beverage outlet di Novotel Hotel Tangerang, pun sadar akan hal tersebut. Mereka kini coba menghadirkan kreasi kuliner yang unik bagi masyarakat Tangerang dan sekitarnya.

Kali ini, mereka coba menawarkan beberapa varian makanan internasional. Mulai dari kuliner khas Eropa, Jepang, Timur Tengah, hingga Meksiko. Harga yang diberikan juga tak sampai merogoh kocek dalam-dalam, pasalnya harga yang dibanderol mulai dari Rp50 ribuan.

“Kami ingin memberikan pengalaman kuliner yang menarik bagi setiap orang. Maka dari itu kami menawarkan hidangan khas Internasional yang memang masih sangat jarang ditemui di area Tangerang ini. Harapannya, agar orang-orang dapat menikmati dan mengenal ragam makanan yang ada di negara-negara lain juga,” ujar General Manager Novotel Tangerang, Windiarto.

Kuliner Internasional.jpg

Salah satunya adalah Shish Taouk, sajian yang banyak ditemui di negara-negara Timur Tengah. Makanan yang menyerupai Sate ini terbuat dari daging Ayam dan biasanya disajikan dengan ukuran daging yang besar dan memiliki bumbu serta saus yang khas.

“Tidak ketinggalan beberapa hidangan lain seperti Nasi Briyani dan Nasi Kebuli. Dua menu yang jadi favorit saat bulan Ramadan kemarin juga kini dapat dinikmati di rumah, baik dalam kemasan besar atau kemasan kecil,” tambah Windiarto.

Kuliner Internasional.jpg

Selain itu, ada juga menu khas Meksiko, Tacos Beef, sebuah hidangan yang terdiri dari lipatan tortilla yang diisi daging dan sayuran di dalamya, dapat menjadi pilihan kalian untuk bersantap di rumah. Dan juga beberapa menu pilihan lain seperti Double Decker Burger, Subway Sandwich, Sushi Mentai, Dimsum Mentai, dan masih banyak lagi.

“Tinggal di rumah saja bukan berarti akan bosan, Sixth Sense akan memberikan pelanggan semua pengalaman bersantap yang menyenangkan bersama keluarga di rumah. Ragam menu yang sudah kami siapkan diharapkan dapat menjadi pilihan pelanggan di saat ingin bersantap,” jelas Windiarto.

Soal harga tentu terjangkau. Mulai dari Rp45 ribu, kalian sudah dapat menikmati sajian lezat tersebut. Untuk pemesanan sendiri, Sixth Sense menyediakan jasa pesan antar maupun ‘take away’. Segala pilihan menu dapat dipesan pada hari yang sama, sehingga akan memudahkan pembeli di kala ingin menyantapnya.

Baca Juga: Mengenal Kuliner Khas Palembang Selain Pempek

Baca Juga: Nasi Teri Gejayan Pak Dul, Kuliner Legendaris Yogyakarta

Baca Juga: 5 Kuliner yang Wajib Dicoba Saat Berkunjung Ke Cilacap


Share To


galih

galih

Feb. 9, 2021, 8 a.m.


tags : Kuliner Internasional Travel Kuliner Novotel Hotel Tangerang


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

Entertainment 1 March 2021 16:00 p.m.

Sisi Maskulin Alex Porat di Single “Girlfriend”

Entertainment 1 March 2021 15:00 p.m.

Comeback, Soundwave Rilis ‘Liberty’