KTB.jpg

KTB Serahkan Armada MWS kepada PT Batavia Prosperindo Trans Tbk

oleh: galih Life Style Wednesday, 15 September 2021 7:00 a.m.


Mancode – Sebagai bentuk dukungan purna jual terhadap konsumen fleet, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan niaga Mitsubishi Fuso di Indonesia, menyerahkan satu unit armada Mobile Workshop Service (MWS) kepada salah satu konsumen setianya, PT Batavia Prosperindo Trans Tbk (BPTR).

Hadirnya Mobile Workshop Service (MWS) ini diharapkan dapat memperkuat layanan yang dimiliki BPTR dalam misinya untuk memastikan seluruh armadanya dalam kondisi prima dan menjangkau konsumen yang membutuhkan service di tempat. Sehingga konsumen yang menggunakan jasa BPTR tidak perlu khawatir akan terjadi downtime pada kendaraannya karena dapat ditangani dengan cepat dan profesional.

Direktur Sales & Marketing KTB, Duljatmono mengatakan, semenjak pandemi Covid-19 dan penerapan PPKM, ruang gerak bisnis menjadi terbatas meski beberapa sektor bisnis tetap berjalan. Ini yang mendorong KTB berinisiatif menjalin kerja sama yang menguntungkan bagi konsumen fleet khususnya.


“Ke depannya, kami akan terus mendengarkan dan memahami kebutuhan konsumen kami dan bekerja sama dengan diler untuk mewujudkannya,” ujar Duljatmono dalam penyerahan satu unit MWS kepada PT BPTR, Selasa (14/9/2021).

KTB-1.jpg

Sementara, Direktur Utama BPTR, Paulus Handigdo mengatakan pihaknya mengapresiasi atas kerja sama dan dukungan yang selama ini sudah dijalin dengan KTB bersama jajaran dealernya. Dukungan tidak berhenti sebatas pengadaan kendaraan saja, namun juga berupa pelatihan bagi mekanik dan trainer, sehingga kualitas dan produktivitas yang disampaikan dapat disetarakan dengan standar yang berlaku di KTB.

“Dengan dukungan ekstra dari KTB dalam penyerahan MWS kepada kami, saya percaya akan sangat bermanfaat bagi operasional kami, pada khususnya untuk menjaga kualitas kendaraan serta memberikan layanan yang baik bagi pelanggan kami. Harapan kami, tentunya agar BPTR dan KTB dapat tetap bergandengan dalam menghadapi tantangan bisnis,” ungkapnya.

Sejak 2016, BPTR merupakan perusahaan jasa transportasi ini menjadi konsumen fleet Mitsubishi Fuso. Mereka juga dinobatkan sebagai salah satu konsumen loyal terbesar. BPTR telah melakukan pembelian kendaraan niaga Mitsubishi Fuso hampir 1.300 unit.

Kerja sama bisnis tersebut terus dibangun antara KTB dan BPTR. Tak hanya dari sisi penjualan produk, tapi juga layanan perawatan kendaraan seperti kontrak kerja sama dengan jaringan bengkel resmi nasional, training dan sertifikasi mekanik BPTR dengan standard ATPM. Ada juga pemberian training for trainer – Safety Driving, dukungan integrasi sistem Runner Telematics dengan sistem BPTR, sehingga BPTR dapat memberikan nilai lebih berupa informasi GPS ke pelanggan tanpa biaya tambahan.

Baca Juga: Lebih Dekat dengan Mobil SUV New MG ZS

Baca Juga: Melihat Spesifikasi Buas Honda NSX Type S

Baca Juga: Mitsubishi Hadirkan Promo September Service Ceria




Share To


galih

galih

Sept. 15, 2021, 7 a.m.


tags : KTB Batavia Prosperindo Trans Tbk Mobile Workshop Service Mitsubishi Fuso


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE

Technology 9 September 2021 16:00 p.m.

Samsung Galaxy Z Fold3 dan Flip3 5G Kini Hadir di Indonesia

Entertainment 3 September 2021 12:00 p.m.

Eksplorasi Musik Base Jam dalam “Salah Suka”

Entertainment 2 September 2021 10:00 a.m.

Toxic Love ala FLØRE dalam ‘Cigarette’

Entertainment 18 August 2021 11:00 a.m.

Novia Bachmid, Sosok Cantik di Balik Wonderland Indonesia