KRLY-Single-Baru.jpg

KRLY Rilis Single Perdana Bertitel Stay

oleh: inggil Entertainment Thursday, 7 November 2019 11:00 a.m.


Industri musik Indonesia kembali diramaikan dengan kemunculan solois baru bernama KRLY. Sosok perempuan 21 tahun ini baru saja merilis single perdananya bertajuk “Stay” yang terinspirasi dari kisah hidupnya.

Nama panggung KRLY mengacu kepada rambut keritingnya. Sebuah hal yang unik bagi solois perempuan di Indonesia. Namun, di baliknya terdapat sosok karakter yang kuat dengan ciri khas suaranya yang tidak biasa. Bernuansa dreamy, atmospheric, dan thoughtful lyrics vokal KRLY mampu memikat hati siapapun yang mendengarnya.

Baca Juga: Deolipa Project Rilis Single Bertema Kebudayaan Indonesia

Di bawah naungan label DSS Music, KRLY meluncurkan single pertamanya bersama rekan satu labelnya, KIV. Single ini juga menjadi pembuka dari kerja keras KRLY selama ini. Lagu bergenre R&B tersebut mengekspresikan sebuah perpisahan karena kendala waktu yang kadang membuat seseorang berpisah dengan pasangannya.

KRLY-KIV-Single-STAY.jpg

Rilisnya “STAY” single pertama KRLY juga mendapat banyak tanggapan positif dari beberapa musisi Indonesia lainnya, sebut saja Danilla Riyadi. Aktris dan juga seorang musisi tersebut memberi tanggapan atas single terbaru KRLY tersebut.

Baca Juga: Grup Band Nidji Rilis Single Baru

“Sungguh sangat KRLY. Seandainya lagu ini punya paras, maka KRLY lah parasnya! Cocok sekali,” ujar Danilla Riyadi.

Danilla-KRLY-Single-Stay.jpg

KRLY sendiri sejatinya bukan nama baru di industri musik Indonesia. Dirinya pernah mengikuti ajang pencarian bakat X Factor Indonesia pada 2015, yang mana ia berhasil mencapai tahap The Judges Home Visit. Kala itu, usianya masih tergolong muda yaitu 16 tahun. KRLY juga hobi menulis lagu sendiri.

Hadirnya KRLY memberi warna sendiri bagi dunia musik Indonesia, di usianya yang masih muda dan disertai dengan talenta yang luar biasa. Musik menjadi jalan KRLY untuk berkarya memberi hiburan bagi siapapun yang mendengarnya. KRLY siap menjadi generasi baru R&B Tanah Air.

Baca Juga: Ujung Pertemuan, Single Baru The Rain Bernuansa 1980-an


Share To


inggil

inggil

Nov. 7, 2019, 11 a.m.


tags : Single Baru KRLY STAY DSS MUSIC KIV KRLY


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.


ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

Technology 11 December 2019 17:00 p.m.

Blibli.com Siapkan Ragam Penawaran Akhir Tahun

Travel 10 December 2019 15:00 p.m.

5 Lokasi Wisata Berkonsep Glamping

Life Style 10 December 2019 15:00 p.m.

Apa Benar Orang Malas adalah Orang yang Kreatif?